Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Geram, Akses Jalan Warga Di Kp. Cicentang Kel. Rawabuntu Kota Tangsel Ditutup Total

2/08/2023 | 13:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-08T06:21:39Z
Gang Besan

ALASANNews.com, Tangerang Selatan -- Akses Jalan gang besan yang terletak di Kp. Cicentang Kelurahan Rawabuntu Kecamatan serpong kota Tangerang Selatan di tutup total dengan beton setinggi hampir tiga meter oleh pemilik lahan.


Jalan itu telah digunakan sejak tahun 1970-an. Lebar jalannya sekira 2 meter dengan panjang sekira +-40 meter. Penutupan dilakukan oleh pihak yang mengklaim sebagian akses jalan Gang Besan masuk dalam lahannya.


Jalan tersebut ditutup dan di klaim milik seorang yang berencana akan di bangun sarana komersil. Jalan tersebut saat ini sudah tidak dapat dilalui oleh warga cicentang yang berjumlah ratusan.


Mediasi yang dilakukan oleh warga melibatkan kelurahan dan unsur tokoh masyarakat sudah keempat kali ditempuh namun sampai saat ini belum menemui titik temu. Bahkan jalan tersebut kini sudah ditutup total dan tidak dapat dilewati.


Hendra sebagai salah satu warga terdampak yang bermukim di wilayah jalan yang ditutup tersebut menuturkan bahwasanya jalan tersebut adalah jalan warga yang sudah ada sejak dahulu.

"Kami berharap agar jalan tersebut dibuka dan difungsikan kembali seperti biasa agar warga disini dapat kembali melintas untuk beraktifitas." Tutur Hendra.


Akibat dari akses jalan tersebut yang ditutup mengakibatkan lalulintas warga menjadi terganggu, bahkan harus memutar jauh hanya untuk menempuh jalan utama.


Harapan warga kp. Cicentang senada seperti yang di sampaikan Hendra yang menginginkan agar jalan yang ditutup dibuka kembali mengingat jalan tersebut di lintasi hampir seluruh warga kp. Cicentang.


Kh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update