Jumat, Mei 24, 2019
alasanpuasa
radio
Minggu, 05 Mei 2019 20:01

TP PKK Tolitoli Siapkan Tenda Kuliner Selama Ramadhan

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat selama bulan Ramadhan 1440 Hijiriyah / 2019 Miladiyah serta sekaligus sebagai upaya peningkatan pendapatan keluarga, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tolitoli menyelenggarakan Tenda Ramadan 1440 Hijriyah dan pasar murah.

 "Melalui Tenda Ramadan dan Pasar Murah kita sambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh sukacita dan kita tingkatkan rasa persaudaraan antar sesama umat beragama".

Tenda Ramadhan dan Pasar Murah tersebut digelar di terminal Susumbolan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tolitoli diwakili Sekretaris Daerah Drs. Hi. Mukaddis Syamsuddin,M.Si pada Sabtu sore (4/5).


Ketua Pelaksana Tenda Ramadhan dan Pasar Murah Ny. Ir Hadia Kasim pada kesempatan itu melaporkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tenda Ramadhan 1440 Hijriyah dan pasar murah ini adalah demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat selama bulan ramadhan dan sekaligus sebagai upaya peningkatan penghasilan keluarga.


Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Drs Hi. Mukaddis Syamsuddin, M.Si mengatakan selain transaksi jual beli dan mendapatkan keuntungan, tenda Ramadhan Ini juga merupakan salah satu wahana menjalin silaturahim antara penjual dan pembeli.

Tenda ramadhan dan pasar murah ini kata Bupati memiliki manfaat yang sangat besar dalam rangka memberdayakan ekonomi masyarakat. Olehnya itu Bupati berharap kepada para pedagang agar kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya.


Acara pembukaan tenda ramadhan dan pasar murah tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tolitoli, pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Tolitoli, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tolitoli serta seluruh pedagang di tenda ramadhan.bhtt

Baca 20 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Kontak Polisi

RESOR PALU