Jumat, Mei 24, 2019
alasanpuasa
radio
Jumat, 10 Mei 2019 12:07

Melihat dari Dekat, Aneka Ragam Kue Lebaran Home Industri bu Kina

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Puasa baru memasuki hari ke lima, namun persiapan menghadapi lebaran mulai terlihat. Apa itu indikasinya? Usaha kue kering dqn obral pakaian di pasar mulai marak.

Berikut penelusuran tim media, Jumat (8/5) usaha aneka kue kering ibu Kina, di bilangan Tuweley Tolitoli, merupakan salah satu usaha home industri yang banyak pesanan pelanggannya.

Ditemui di kediamannya, Kina mengaku setiap harinya mencetak kue ringan sampai 50 toples. "Itu, tunjuk ibu dua anak ini kepada tim media, untuk menyaksikan ragam kue buatannya".

Kina home industri, merupakan usaha keluarga yang setiap lebatan idusl fitri menerima orderan kue kering dalam jumlah banyak. "Pesanan ini dari teman-teman saja, ada juga dari bebetapa pejabat di daerah ini yang melirik kelezatan kue bu Kina," ujar Ega anak sulungnya.

Kalau bukan lebaran, usaha keluarga ini menyiapkan kuliner nasi kuning has kota Kaledo, Palu. Selain itu, ada juga beberapa makanan ringan seperti bakso bakar dan lainnya.

Kuliner bu Kina, sudah sangat dikenal di Kota Cengkeh. Lewat pesan SMS atau WhatsApp keluarga ini biasa melayani pelanggan mereka.sy

Baca 41 kali Terakhir diubah pada Jumat, 10 Mei 2019 12:34
Selengkapnya di dalam kategori ini: « TP PKK Tolitoli Siapkan Tenda Kuliner Selama Ramadhan

Berikan komentar

TULIS PESAN

Kontak Polisi

RESOR PALU