Jumat, Mei 24, 2019
alasanpuasa
radio
Selasa, 10 Juli 2018 10:55

Suami dari Anastasia Ercyndi Bantilan,  ini maju ke pemilihan legislatif dengan tekad ingin memaksimal penyerapan aspirasi untuk kesejahteraan.

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

 

 
Yapto sapaan akrab pemilik nama lengkap Ypto Suryosaputro Bantilan alah putra sulung pasangan Moh Saleh Bantilan dan Hj Nuraini Bantilan.
 
Sehari-hari sebagai politisi partai amanat nasional (PAN) dengan posisi Ketua Barisan Muda PAN atau BM PAN kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.
 
Menimbah ilmu di salah satu univsias di Surabaya, Yapto tampaknya akan mengikuti jejak sang ayah Haji Moh Saleh Bantilan sebagai politisi.
 
Pengakuan dari pria berpenampilan selalu necis ini, kalau dia akan mengabdikan diri sebagai penyerap aspirasi untuk bisa diimplementasikan sebagai wujud mensejahterahkan masyarakat di kabupaten ini.
 
Dengan memilih penugasan partai di Dapil IV untuk Basidondo, Lampasio dan Ogodeide, Yapto terus membangun komunikasi ke berbagai kalangan.
 
Kepada yang muda dia mengajak, untuk tidak berdiam diri melihat persoalan yang ada. Kepada yang tua atau seniornya, secara bersahaja dia memperhatikan untuk hal-hal kebaikan dalam membenahi apa yang harus dan dibutuhkan daerahnya.
 
Sebagai anak kelahiran Tolitoli, Yapto mengajak bebagai elemen dalam mengawal pembangunan secara objektif dan proporsional sebagaimana peran masing-masing. Sukses Yapto.Semoga!
Baca 632 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Kontak Polisi

RESOR PALU