Kamis, Desember 05, 2019
hut daerah
Rabu, 28 Maret 2018 08:00

Ulban Bersiap Kawal Kepentingan Butol dari PAN

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

 

Alasannews.com -- Orang banyak mengenalnya Ulah tapi di perantauan ia dikenal Ulban alias Ulah Bantilan. Pemilik nama asli Moh Siradjudin Bantilan (MSB), kini memfokuskan waktunya di tanah kelahiran Tolitoli.
 
Asli Tolitoli dan fasih dalam bahasa daerah selain bahasa ibunya, dia juga bisa bahasa bugis. Adik kandung dari Moh Saleh Bantilan (bupati tolitoli sekarang), berniat akan mengawal kepentingan Butol (Buol Tolitoli) dari lrmbaga legisttif di tingkat provinsi.
 
Saya oleh keluarga di daulat untuk betarung di Pileg 2019 mewakil Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah pemilihan Tolitoli Buol, kata Ulban dalam suatu kesempatan di kediaman almarhum ayahandanya di Panasakan.
 
Kita--saya--akan berjuang bersama masyarakat, dan bila didukung akan mencoba berbuat apa yang menjadi tugas legislatif yang selama ini sepertinya belum dirasakan masyarakat.
 
Mengawali amanat ini, dalam sebulan Ulban menyapa keluarga unk sekadar memberi tahu dulu bahwa dirinya akan maju dalam pemilihan legislatif nanti.
 
Besar dari beragai organisasi, Ulban mengaku pernah ditempa politik oleh abangnya H Moh Maruf Bantilan ketika beliau menjadi anggota DPR RI di Jakarta.
 
Ulban memang hampir menghabiskan waktunya selama ini Jakarta, ibu kota negara kita.
 
Kalau kini ia memilih PAN, bukan karena kakak kandungnya sekarang sebagai ketua di Tolitoli. Ia menngaku, cita cita pendiri PAN Dr Amin Rais, dalam membela dan memperjuangkan masyarakat kecil.
 
Nah, mudah-mudahan dari Tolitoli dan Buol sayabakan bisa berbuat untuk saudara suadara.amin! suardiyadjib
 
Baca 612 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Kontak Polisi

RESOR PALU