Selasa, Juli 16, 2019
Rabu, 19 Jun 2019 18:06

Kadis Pariwisata, Terima Kunjungan Turis dari Eropa

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Turis Germany dan england, Mr Tim Welton  Mrs Linda Beilig, menjadi tamu pertama Drs Urif Halim sebagai Kepala Dinas Pariwisata Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Didampingi Sekretatis Iksan Djamri, Urif menerima kedua turis dari benua eropa itu di ruang kerjanya, Rabu (19/6) dalam suasan penuh keakraban dan saling tukar informasi.

Menurut keduanya, Tolitoli mereka kenal dari Geogle dalam aplikasi tourism dan merakan daerah kedua Indonesia mereka injak setelah sebelimnya merea dua hari di Tarakan dari negeri Jiran Malaysia.

Mr Tim yang nota bene ahli atau master Aquistik itu merupakan penggemar sepeda dan mereka ke Indonesia (membawa sepeda), yang berencana akan menjajal trans Sulawssi dari Tolitoli ke Tanah Toraja (Sulsel).

Dipandu penerje,ah dari dinas, mereka mengatakan dengan senamg hati atas penerimaan kepala dinas dan staf. Mereka juga akan mencoba menyelam di objek wisata sabang, Galang serta akan menikmati menu Ikan bakar has Tanjung Batu Tolitoli.

Kepalaa Dinas Urif Halim menjawab Alasannews.com mengatakan, dirinya dan semua unsur pariwisata di daerah ini akan berusaha memberi pelayanan kepada turis.

"Saya akan memprirotaskan pelayanan jika mendapat kunjungan turis seperti ini. Dan ini, merupakan tamu saya pertama sejak saya dilantik sebagai kepala dinas," ujar Urif.sy

Baca 71 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Kontak Polisi