Senin, November 18, 2019
Senin, 30 September 2019 14:45

Bungalow Mimpi, Keasrian Alam Bali di Jalan Surga

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)


BALI -- Surga bukanlah sebuah mimpi. Keduanya dapat dapat dirasakan bila berada di Bali

Kebetulan di Pulau Dewata itu, surga dan mimpi jadi kesatuan pada sebuah bungalow yang asri, dikelilingi hijaunya dedaunan.

Desiran anginnya, membuat mata terkatup perlahan, menuju mega-mega hingga terdampar di Surga, sebuah kawasan di Bali, tak jauh dari kawasan Pantai Kuta, tepatnya di kawasan Jl Pompies

Bungalow Mimpi, memang tepat berada di Jalan Surga, menjadi ikon bunglow tersebut.

Dikelilingi berbagai pohon melati, kamboja yang rindang, membuat keasrianya makin lengkap diiringi merdunya suara kicauan burung. Teduh dan nyaman.

Desiran angin, kicauan burung membuat para pelancong betah menikmati Bungalow Mimpi di, berleha-leha memanjakan tubuh.

"Saya terasa terpesona dengan sentuhan alam Bungalow Mimpi yang penuh dengan hamparan bunga yang memerah dan merekah. Tinggal di Bungalow Mimpi membawa kesan menarik dan tidak terlupakan," kata Muti, karyawan yang sedang berlibur di Kuta, Bali.

Gadis manis ini juga dapat merasa dekat dengan gelombang laut Pantai Kute yang indah dan mempesona, menambah nikmatanya alam ketika duduk di pasir putih indah di pagi hari.

Perasaan sama dirasakan Taufik Rahman, pengusaha yang datang dari Jakarta selalu memilih Bungalow Mimpi saat berlibur ke Bali.

"Alam asrinya itu tak terlupakan," ujar Taufiq Rachman.

Selain itu, Bungalow Mimpi cocok buat keluarga yang yang melakukan perjalanan ke Bali. " Ayo kita tinggal di Bungalow Mimpi," ajak Taufiq Rahman yang menilai Bungalow Mimpi dekat dengan Pantai Kuta. Dengan berjalan kaki beberapa ratus meter wisatawan langsung menikmati pasir putih dan deburan ombak pantai Kuta. Lagipula harganya terjangkau, tidak mengecewakan karena pelayanan kamar dan karyawan cukup baik dan ramah.

Jro I Made Saputra Karang pemilik Bungalow Mimpi ketika ngobrol dengan media PWO sengaja mendisain Bungalow Mimpi dengan suasana alam segar untuk memberi kenikmatan alam Bali yang benar-benar asli.

"Bahkan Bungalow Mimpi sengaja di disain dengan kareteristik adat dan budaya Bali supaya suasana kearifan lokalnya bisa didapatkan di Bungalow Mimpi," ujar Jro I Made Saputra Karang sambil menikmati kopi Bali dan santai di kolam renang, dan pendopo Bungalow Mimpi.

Jro I Made Saputra Karang yang juga Dewan Pembina Perhimpunan Hotel Republik Indonesia (PHRI) mendisiain Bungalow miliknya juga menopang kebijakan pengembangan pariwisata Bali.

"Kami juga mencoba memberi kepuasan pelayanan semua hotel dan bungalow agar memberi nilai tambah baik kepada turis lokal maupun mancanegara (Binsar/Putri)

Baca 32 kali Terakhir diubah pada Senin, 30 September 2019 14:50

Berikan komentar

TULIS PESAN

Kontak Polisi