Senin, November 18, 2019
Iklan Haji
Minggu, 27 Oktober 2019 23:52

As Deputi Kepesertaan BPJS-KT Pusat Dijadwalkan Hadiri Peluncuran Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Di Lalos

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Buol Tolitoli, Andi Ilham Akbar saat koordinasi persiapan Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bersama Kades Lalos dan Kades Kalangkngan
 
 
Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Peluncuran Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Tolitoli sesuai rencana pada Senini (28/10) besok akan dihadiri langsung  Asisten Deputi Kepesertaan BPJS KT Pusat, Zulkarnain Mahading.
 
Informasi itu terkonfirmasi dari keterangan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Buol Tolitoli, Andi Ilham Akbar, kepada media Alasan news.com, Minggu malam (27/10/2019).
 
"Insya Allah dari BPJS Ketenagakerjaan, akan hadir Asisten Deputi Kepesertaan dalam Acara yang akan  dilaksanakan di lapangan desa lalos jam 10.00 wita," ujar Andi Ilham Akbar melalui pesan WhatsAppnya.
 
Ditambahkan Andi Ilham, Selain Asisten Deputi Kepesertaan, hadir juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Sulawesi Tengah, La Uno yang akan didampinginya langsung.
 
Kepala BPjS Ketenagakerjaan Cabang Buol Tolitoli itu lebih jauh menuturkan bahwa jauh hari dirinya telah berkoordinasi dengan jajaran Pemda Tolitoli untuk mengajukan Dua Desa sebagai Desa percontohan untuk Desa binaan BPJS Ketenagakerjaan.
 
Pemda dan pihaknya menetapkan Dua  Desa Lalos dan Desa Kalangkangan di Kecamatan Galang sebagai desa yang memenuhi kriteria sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.
 
Kegiatan peluncuran Desa sadar jaminan sosial ketenaga kerjaan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Buol Tolitoli berharap bisa dihadiri langsung Bupati Tolitoli dan jajaran Pemda Tolitoli lainnya.
 
Berdasarkan konfirmasinya, akan hadir dalam acara itu Kepala Dinas PMD, Kadis Pariwisata, Kadisnaker serta Kepala BKD Kabupaten Tolitoli.
 
Sebelumnya, Pemda Tolitoli dan BPJS Ketenagakerjaan telah menjalin kerjasama perlindungan sosial ketenaga kerjaan untuk Kepala Desa dan Aparat Desa yang di canangkan pada peringatan Kemerdekaan RI ke-74 yang ditangkaikan upacara 17 Agustus 2019.
 
Saat itu disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Tolitoli, H. Rahman HB. bersama Seka Tolitoli, H. Drs. Mukaddis Syamsuddin, MSi........ (Red AN)
Baca 56 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU