Sabtu, Desember 14, 2019
hut daerah
Senin, 18 Desember 2017 17:08

Kapolsek Batu Ceper Yang Baru Menjabat Langsung Blusukan Ke Pasar Kebon Besar.

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
Kota Tangerang - PotretNet.Com  | Sungguh luar biasa pemimpin yang perlu di contoh bagi kita semua terutama bagi para anggota personil Polsek batu ceper bahwa Kapolsek batu ceper yang baru menjabat bernama dan berpangkatkan Kompol H.Hidayat IwanIrawan.SH.MA telah memberikan suri tauladan bagi anggotanya.
 
Beliau langsung turun ke jalan ( blusukan istilah zaman sekarang) di wilayah pasar kebon besar JL.Halim Perdana Kusuma Kelurahan kebon besar kecamatan Batu Ceper kota Tangerang bertemu dengan beberapa warga sekitar.Minggu (17/12/17)
 
Kapolsek beserta jajaran perwira langsung bertemu dengan warga yang salah satunya bernama Jimmy beserta rekannya, Kapolsek langsung berientasi bertatap muka bahkan memberikan senyum sapa dan salam yang telah di berikan tulus oleh bapak kapolsek kepada warganya.
 
"Kunjungan ini adalah awal yang baik bagi penilaian kepada kepolisian oleh warga masyarakat yang dimana pihak kepolisian Republik Indonesia menginginkan perubahan Paradigma baru yang dimana polisi itu harus bisa berubah dan menjadi polisi yang ramah tamah dan baik dimata Warga masyarakat."Imbuhnya Kompol Iwan.
 
Dengan kehadiran Kapolsek yang melaksanakan sebuah kegiatan blusukan untuk  turun ke jalan langsung memonitor kondisi kamtibmas kewilayahan Batu ceper,ini merupakan terobosan baru di puncak kepemimpinan di lingkungan Polsek Batu ceper.
 
Kegiatan ini pula dapat memungkinkan untuk para warga masyarakat bisa mengenal sesosok pemimpin di lingkungan Kecamatan Batu ceper ini plus sekaligus Kapolsek memperkenalkan diri kepada warganya bahwa beliau adalah Kapolsek yang baru menggantikan Kapolsek yang lama Kompol R.Manurung.SH.
 
kegiatan ini juga tidak di sangka-sangka oleh warga masyarakat kelurahan kebon besar ini. Warga masyarakat sangatlah merasa tersanjung dan senang sekali dengan kedatangan kapolsek yang Sudi mampir ke tempat strategis seperti di kawasan pasar kebon besar ini.
 
Adapun maksud dan tujuan Kapolsek untuk, memohon kepada para warga masyarakat ikut andil di dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah batu ceper, lalu kemudian bersama-sama memberantas Guantibmas ( Gangguan kamtibmas ) yang sering saja terjadi di wilayah Batu ceper ini seperti adanya pencurian kendaraan bermotor.
 
"Bahkan Kompol H.Hidayat Iwan juga berpesan dan memberikan himbauan tentang area perparkiran para pelanggan pasar kebon besar agar selalu tetap di jaga keamanannya dengan ketat, janganlah di berikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan yang dimana sewaktu-waktu bisa saja terjadi.dimana ada kesempatan di situlah mereka beraksi, jadi janganlah lengah di dalam penjagaan parkir di wilayah pasar kebon besar ini."Ujarnya
 
"sekali lagi saya tekankan gunakanlah dan tambahkanlah dengan sebuah alat camera CCTV agar termonitor di layar televisi dan bisa terekam gambar siapa dalang pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut, dan saya juga mengajak kepada para penjaga keamanan khususnya bapak Jimmy untuk memperketat keamanan baik itu di luar pasar maupun di dalam pasar kebon besar tersebut."Tegas Kompol H. Hidayat Iwan Irawan.SH
 
Setelah beramah tamah di depan halaman parkir pasar kebon besar Kapolsek dan beberapa perwiranya langsung pamit undur diri di karenakan beliau akan blusukan turun ke jalan ke beberapa tempat tujuan yang lain.
 
Ini dapat di jadikan contoh bagi para anggota personil batu ceper yang dimana kepolisian sangatlah di butuhkan kehadirannya di tengah-tengah warga masyarakat wabil khusus di wilayah hukum batu ceper.
 
Banggalah jadi Polisi yang di damba-dambakan oleh warganya. Marilah kita rubah paradigma kepolisian Republik Indonesia di mata masyarakat,jadilah polisi yang di banggakan oleh warga masyarakat seperti yang telah di contohkan oleh kapolsek batu ceper.
 
>Ekek
Baca 955 kali
Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi

RESOR PALU