Jumat, Mei 24, 2019
alasanpuasa
radio
BKDH
Kamis, 02 Mei 2019 09:12

Wabup Rahman Berbaur dengan Anggota PGRI Jalan Santai

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tolitoli, menggelar kegiatan jalan santai Rabu pagi (1/5), untuk memeriahkan hari oendidikan Nasional.

Kegaitanan yang dipusatkan dari Taman kota GMB itu,  dilepas Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding. Wakil Bupati bersama Istri turut serta berbaur dengan ratusan peserta jalan santai yang terdiri dari beberapa pejabat Pemda, Unsur TNI dan Polri, Pengurus PGRI dan sejumlah siswa SD, SMP dan SLTA yang ada di Kota Tolitoli.


Saat memberikan sambutannya sebelum melepas peserta jalan santai, Wakil Bupati Hi. Abdul Rahman Hi. Budding mengatakan jalan santai tidak hanya bisa menjadi wahana silaturrahim namun sekaligus sebagai olahraga rekreasi sehingga menghasilkan semangat tinggi dalam berkarya serta mencerdaskan bangsa.

“Ketika tubuh atau fisik kita sehat Insya Allah saya yakin dan optimis mampu menghasilkan karya terbaik termasuk mendukung Pemerintah memajukan daerah serta mencerdaskan masyarakatnya’, kata Wakil Bupati.


Untuk itu Wakil Bupati mengajak seluruh peserta untuk membudayakan prinsip tiada hari tanpa olahraga dengan memanfaatkan waktu setengah sampai satu jam setiap hari untuk melakukan olahraga agar tubuh tetap bugar dan sehat sehingga dapat melakukan aktivitas tanpa gangguan.


Guna mensukseskan berbagai program pembangunan bidang pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, Wakil Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen pendidikan di Kabupaten Tolitoli maupun komunitas pendidikan lainnya serta segenap masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk bersama-sama melibatkan diri dan memiliki kepedulian yang tinggi dalam pengembangan dunia pendidikan.

Sehingga pada akhirnya dapat tercipta sistem pendidikan yang baik yang dapat mengarahkan generasi muda Kabupaten Tolitoli untuk berprestasi maksimal serta mampu membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli.bhtt

Baca 24 kali Terakhir diubah pada Kamis, 02 Mei 2019 09:29

Berikan komentar

TULIS PESAN

Bupati dan Wakil Ramdhan
Amran Hi. Yahya
ASBUDIANTO
Hardian

MUJIDIN BANTILAN

MUJIDIN BANTILAN

Kontak Polisi

RESOR PALU