Jumat, Mei 24, 2019
alasanpuasa
radio
BKDH
Selasa, 30 April 2019 20:50

Pleno Rekapitulasi KPU Tolitoli Berjalan Aman dan Lancar

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2019, tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan di Hotel Mitra Utama, Selasa (30/4/2019) berjalan aman dan lancar.

Rapat pleno tingkat KPU ini dipimpin oleh ketua KPU Kabupaten Tolitoli Sulaeman Pajelani SH dan didampingi oleh komisioner KPU Kabupaten Tolitoli divisi teknis Alisman SH, Komisioner KPU Kabupaten Tolitoli divisi sosialisasi Muhadir, Komisioner KPU Kabupaten Tolitoli divisi program dan data I Made Koto Pariyanto, SH.

Ketua KPU Kabupaten Tolitoli dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak Polres Tolitoli beserta jajarannya karena sudah memberikan pengamanan serta selalu mengawal berjalannya pesta demokrasi pemilu 2019 di Kabupaten Tolitoli agar tetap aman dan kondusif.

 “Ucapan terimakasih kami kepada bapak Kapolres Tolitoli beserta jajarannya untuk seluruh dukungan pengamanan selama pemilu 2019 ini” kata Ketau KPU Kabupaten Tolitoli.

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Tolitoli, AKBP Hendro Purwoko  SIk MH dan turut hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Tolitoli antara lain, mewakili Dandim 1305 BT Kapt Inf Moh Salam, mewakili Danlanal Tolitoli Kapt (p) Susilo, Mewakili Pemerintah Daerah yaitu Sekab Tolitoli Drs H Mukaddis Syamsuddin M.Si, Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli Fajar Syadik S.Pt M.Si bersama para Komisionernya dan Ketua Pengadilan Negeri Tolitoli H Syahbuddin, SH.

 Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2019 tingkat KPU ini disaksikan langsung oleh saksi-saksi dari partai politik dan saksi-saksi dari capres/cawapres serta Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Tolitoli.

Pembukaan kegiatan rapat pleno yang berlangsung aman dan tertib ini berakhir pada pukul 11.00 WITA.(sa)

Baca 87 kali
Empek Empek
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan
Sekab Ramdhan
Amran Hi. Yahya
ASBUDIANTO
Hardian

MUJIDIN BANTILAN

MUJIDIN BANTILAN

Kontak Polisi

RESOR PALU