Senin, Jun 17, 2019
radio
Rabu, 29 Mei 2019 04:29

AHY Isyaratkan Satu Jalan dengan MBB

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

 

Alasannews.com, Tolitoli--Sulteng | Pilkada Tolitoli sepertinya sudah ditabu. Genderang 'perang' penentuan siapa nahkoda sudah bergerak.

Amran H Yahya (AHY) salah seorang  politisi, di selah-selah acara buka puasa di Balre Tau Dako Lipu, Selasa (28/5) kepada alasannews.com  mengatakan, belum menentukan sikap untuk Pilkada ke depan. Artinya, dengan siapa itu ada putusannya, termasuk rumor beredar dengan  Moh Besar Bantilan (MBB).

AHY mengakui, ke depan untuk membangun Tolitoli yang lebih baik kita harus bangun komunikasi, salah  satunya dengan orang yang kita tuakan seperti bapak Moh Saleh Bantilan (MSB), imbuhnya.

Sebab kata mantan Wabup periode lima tahu lalu itu, MSB merupakan politisi pertama yang dipilih langsung memenangkan Pilkada Tolitoli.

Pa MSB atau biasa di sapa Alek Bantilan itu, memiliki segudang ilmu untuk bertarung dan memenangkan Pilkada. 

"Iya, beliau salah satu tokoh yang ada, dan harus kita mintai pendapatnya, dalam membangun Tolitoli ini," paparnya.

Menjawab pertanyaan, bagaimana kalau MSB menyodorkan putranya  bergandengan dengannya, AHY mengatakan itulah yang harus kita pertimbangkan, kilahnya.

AHY pernah mendampingi MSB sebagai bupati sehingga paham karakternya. Namun kemudian, AHY memilih jalan pisah, tapi AHY mengakui pa MSB adalah tokoh yang harus dimintai pandangan untuk Tolitoli ke depan.sy

Baca 230 kali
Empek Empek
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan

Kontak Polisi

RESOR PALU