Selasa, Agustus 20, 2019
alasaniduladha
Kamis, 06 Jun 2019 20:20

Kader PAN Open House Lebaran, Ketua PBB Ikut Silaturahmi

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Lebaran hari kedua, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Eflin Flora Tumbuwun, menggelar open house di kediamannya, di Dinopi.

Isteri dari Moh Asrul Bantilan (Kadis Keuangan), terpilih sebagai anggoata DPRD Tolitoli periode 2019-2024, pada acara yang digelar Kamis (6/6) itu, selain dihadiri keluarga, sahabat dan pengurus PAN, tampak juga Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Amran H Yahya.

Mengenakan kemeja kebiruan dipadu dengan jeans, Amran datang disambut Ibu Eflin dan Asrul Bantilan serta Kadis Dispora, Ir Mujidin Bantilan. Sambil ngobrol Amran sesekali menyalami tamu dan undangan yang khusus datang ke acara silturahmi itu.

"Ini acara dari kita dan untuk semua. Tidak ada agenda khusus, meskipun pa Amran disebut-sebut calon kuat yang akan menggandeng salah seorang kader PAN pada Pilkada 2020 nanti," ujar Sekjen PAN Abd Halik.

Meskipun sejumlah kalangan menilai, kedatangan Amran ke acara itu pasti dikaitkan dengan agenda politik ke depan yaitu pemilihan kepala daerah periode lima tahun ke depan.

Jadwal Pilkada Tolitoli, akan dimulai tahapannya tahun 2020 mendatang. Amran yang mantan wakil bupati itu di gadang-gadang merupakan salah seorang kandidat untuk Pilkada.sy

Baca 182 kali
Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan
Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi

RESOR PALU