Jumat, November 15, 2019
Iklan Haji
Sabtu, 15 Jun 2019 13:44

Bulan Bintang dan Gerindra pun Bersatu

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Amran Hi.Yahya danAndi Ahmad Syarif


Perbincangan tentang kandidat Paslon Bupati Tolitoli Tahun 2020 begitu marak. Hal itu bisa diamati pada akun-akun media sosial saat ini.

Begitu pula perbincangan ringan di warkop-warkop dan tempat-tempat pertemuan tertentu.

Perbincangan menyangkut tentang siapakah dan siapa saja Paslon yang  akan bertarung di arena politik kepemimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli.  

Beberapa diatara perbincangan itu, ada juga yang coba mencocok cocokan paslon. Tentu berdasarkan versinya masing-masing sekalgus mendekati  kepentingannya masing-masing.

Belakangan ini teka teki padangan calon Bupati itu pun mulai pelan-pelan terjawab. 

Baru-baru ini perwakilan Partai Gerindra Kabupaten Tolitoli, diantaranya Faisal Alatas, SH dan Ikrar  Parenrengi bertemu ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Tolitoli Amran Hi. Yahya di kediamannya (13/06).

Menurut Ikrar, pertemuan itu diadakan dalam kapasitas politik antara 2 partai.

"Pertemua iti dalam bingkai politik pembangunan,  yang berujung pada pembicaraan  Kedua Ketua untuk menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli," ungkap Ikrar

Gayung bersambut. Amran Hi. Yahya dan Andi Ahmad Syarif mengisyaratkan mereka menemukan kesamaan visi.

"Meteka menemukan kesamaan visi sehingga mereka memutuskan untuk tidak lagi kelain hati, menguatkan komitmen untuk menjadi Pimpinan Daerah," ujar Ikrsr.

Ikrar menambahkan, kedua ketua partai itu akan mengukuhkan kandidatnya setelah bertemu ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah Drs. Longky Djanggola di Palu.

Lebih lanjut ditutrkan Ikrar, calon pasangan itu akan meminta restu DR. Supratman Andi Agtas, SH.MH dan Sarifudding Sudiing, SH.MH Angota DPR RI Terpilih sebagai keluarga dekat mereka......(rm)

 

Baca 200 kali
Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan
Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi

RESOR PALU