Selasa, Juli 16, 2019
Minggu, 07 Juli 2019 19:26

Besok, DPRD Sulteng akan Pilih Wagub

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, PALU-SULTENG | Akhirnya, kursi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah akan diisi. Kepastian pengisian kursi yang ditinggalkan almarhur Soedarto SH itu, setelah hari ini beredar surat undangan dari Sekretariat Dewan Provinsi perihal penyampaian visi misi wagub, pemilihan/pemungutan suara dan penghitungan suara.

Surat yang ditandatangani Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulteng, Dr Ir Alimuddin Paada MS tertanggal  2 Juli 2019 itu, sekaligus memupuskan teka teki dan silang pendapat soal pengisian kursi Wagub Sulteng.

Hasil informasi yang dikumpulkan redaksi alasannews.com, Minggu (7/7) menyebutkan dua nama yang diajukan untuk dipilih yaitu dari Kader Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang.

Kedua nama itu, dari PAN saudara Rusli Dg Palabi (Sekretaris DPW PAN Sulteng) dan Andi Mansur Dg  Pasande (Ketua PBB Sulteng).

Sebanyak 45 anggota DPRD Sulteng, dijadwalkan akan mengikuti rapat Sidang Paripurna masa persidangan ke II tahun 2019, di ruang sidang utama DPRD Sulteng, besok atau pada hari Senin 8 Juli 2019 Jam 10:00. WIB

Sementara diperoleh informasi, Sekwil PAN SulTeng memiliki kans untuk menggantikan atau mengisi kekosongan kursi Wagub saat ini.pu

Baca 115 kali
Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan

Kontak Polisi

RESOR PALU