Selasa, Juli 16, 2019
Rabu, 10 Juli 2019 19:38

Tunggu SK SKB, Sejumlah Kader PDIP Mengaku 'Galau'

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, PALU-SULTENG | Sejumlah kader partai Banteng moncong putih (PDIP) mengakau 'galau' dengan pola batu yang diterapkan partai ini dalam menentukan pengurus. Partai, dijadwalkan akan tanggal 18 Juli ini akan menurunkan tiga pengurus (KSB) untuk semua tingkatan. 

"Bagaimana tidak 'galau' kalau penentuan pengurus Ketua, sekretaris, Bendahara (KSB) diambil alih DPP atau dewan pengurus pusat. Tanggal 18 ini, nama-nama itu akan kita terima di provinsi," ujar Ketua DPC PDIP Tolitoli, Jonly Urianto SH, Rabu (10/7).

Kalau dibilang galau, kami ini semua dalam keadaan galau karena pola rekruitmen unuk KSB dewan pimpinan pusat yang akan menentukan. Daerah, Kabupaten/kota dan provinsi hanya mengirimkan nama kader ke pusat. Selebihnya, pusat akan turunkan tiga nama (KSB) yang selanjutnya menjadi formatur menyusun secara lengkap kepengurusan sesuai tingkatannya.

Pola ini membuat kami galau. Apakaj pusat tahu secara baik soal kemampuan sesorang yang akan ditetapkan baik ketua, sekretaris maupun bendahara.

Ketua DPD PDIP Sulteng, H Muharram Nurdin kepada alasannews.com usai mengikuti sidang paripurna pemilihan Wagub Sulteng mengatakan, kita menunggu Surat Keputusan (SK) dari pusat yang dijadwalkan tanggal 18 Juli ini.

 

 

Baca 49 kali
Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan

Kontak Polisi

RESOR PALU