Selasa, Juli 16, 2019
Kamis, 11 Juli 2019 12:40

Beringin Lirik Isal Menuju Tolitoli Memilih 2020

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannesz.com--PALU | Insah Allah! Itulah kalimat pertama mengalir dari percakapan saya dengan politisi Golongan Karya, Moh Faisal Lahadja SE di selah-selah acara penghitungan suara hasil voting Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, di Palu.

Pembicaraan seputar Tolitoli memilih 2020, menurut Ketua DPD Golkar Tolitoli yang juga anggota DPRD Sulteng itu, harus menjadi acuan adanya perubahan setidaknya lima (5) tahun ke depan.

Isal sapaan akrab Moh Faisal Lahadja yang digadang Beringin untuk Pilkada Tolitoli 2020, mengaku dirinya siap jika memang masyarakat dan partainya sudah mengambil keputusan seperti itu. 

"Sekarang kan belum. Tapi kita selalu siap kapan dan dimana saja," tegasnya menyongsong Tolitoli memilih 2020.

Isal yang berlatar belakang wirausahawan itu, memang kader setia partai beringin. Hiruk pikuk kehadiran partai baru, tak membuatnya bergeming dari beringin.

Akhirnya, diapun menjadi pengganti antar waktu ketika Abdullah Batalipu terpilih sebagai wakil bupati di Kabupaten Buol. Banyak pihak yang sanksi. Tapi akhirnya, sebagai anggota fraksi beringin, gebrakannya di kanca legislatif Sulteng sampai merepotkan petinggi di provinsi ini.

Lalu, pada Pileg 2019 diapun kembali mengukiri suara terbangan dari beringi untuk Dapil Buol dan Tolitoli. Sedang kepemimpinan di tubuh beringin Tolitoli, mengantarkan partainya ke pucuk pimpinan di DPRD Tolitoli sebagai wakil ketua.

Bagaimana pada Tolitoli memilih, Isal pun tampak sebagai salah satu kader yang dilirik beringin. Mari kita sambut dan suport kader muda dari beringi partai Golkar.pu

Baca 79 kali
Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan

Kontak Polisi

RESOR PALU