Kamis, November 21, 2019
Iklan Haji
Kamis, 17 Oktober 2019 15:16

BPPKB Banten Jakarta Pusat Peduli

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

 

Alasannews.com, Jakarta | H. Cipta Wahyudi Okis Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB) Jakarta Pusat memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid Al Istiqomah di Jalan Petamburan V Tanah Abang Jakarta Pusat.

Penyerahan bantuan diterima oleh H. Thabrani Muin Sesepuh yang juga penasehat Masjid Istiqomah.

Pria yang disapa H. Okis ini datang beserta rombongan, langsung menuju tempat wudhu dan melaksanakan sholat magrib berjamaah.

Usai melaksanakan sholat H.Okis langsung menjumpai ketua pembangunan masjid untuk menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang dan 2 buah kipas angin.

"Ini adalah bentuk kepedulian serta salah satu program keagamaan yang ada di BPPKB Banten Jakarta Pusat. Dan alhamdullilah ada sedikit rezeki untuk kami sisihkan dan kami sumbangkan untuk pembangunan masjid Istiqomah ini," katanya, Selasa (15/10/2019) petang.

Sejalan dengan itu dihadapan para pengurus dan jamaah, Okis berjanji untuk kembali.

"Insya Allah, kami akan kembali untuk memberikan AC. Agar yang beribadah di masjid ini sejuk," tuturnya.

Sementara itu H. Thabrani mengatakan bahwa bantuan atau sumbangan yang diberikan oleh BPPKB Banten Jakarta Pusat dapat bermanfaat.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua BPPKB Banten Jakarta Pusat semoga Allah Subhanahuwattallah melimpahkan rahmat dan hidayahNya,"ujarnya. (yn).

Baca 75 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi