Senin, November 18, 2019
sulteng welcome
Iklan Haji
Rabu, 09 Oktober 2019 16:29

Payung Hukum Bagi Insan Konstruksi Dihadirkan Melalui Pergub No 28 Tahun 2019

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
Alasannews.com, Palu-Sulteng | Terbitnya Peraturan Gebernur (Pergub) Sulteng Nomor 28 Tahun 2019, memberi payung hukum dan perlindungan bagi insan konstruksi di Daerah Sulawesi Tengah.
 
Hal itu terungkap saat sosialisasi Pergub 28 Tahun  2019 itu oleh Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulteng selaku OPD pembina jasa konstruksi di daerah Rabu (9/10/2019), di Hotel Swissbell Palu Sulawesi Tengah.
 
Kegiatan sosialisasi itu dibuka oleh Asisten Administrasi Kesra dan Pemerintahan Ir. Faisal Mang, MM. Pada kesempatan itu, Asisten menyambut baik terbitnya Pergub No. 28 Tahun 2019 sebagai payung hukum melindungi insan konstruksi di daerah. 
 
Dikatakannya bahwa terbitnya Pergub tersebut sekaligus menjawab permasalahan yang menghambat kemajuan konstruksi selama ini.
 
"Guna mewujudkan tertib penyelenggaraan jasa konstruksi sesuai amanah undang-undang," ungkapnya di hadapan sekitar 50 peserta dari unsur OPD dan instansi terkait lainnya.
 
Dari rilis resmi Biro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng, diketahui turut hadir menyaksikan sosialisasi itu, Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Sulteng Ir. Syaifullah Djafar, M.Si.
 
Adapun materi soasiqlisasi disampaikan oleh narasumber dari kalangan akademisi..........(RedAN).
Baca 37 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Berita Terkini

Empek Empek
Valentio112

Terkini Olah Raga

Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan
Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi

RESOR PALU