hpn2020
Rabu, 27 Desember 2017 11:10

CRM meramaikan Lovely December di Toraja

Nilai butir ini
(0 pemilihan)
Makasar - Potretnet.Com | Di waktu libur natal, corolla retro makassar mengadakan touring dalam meramaikan acara tahunan Lovely December di tana toraja.
 
Berjarak kurang lebih 290KM dari kota makassar dan waktu tempuh konvoi antara 9-10 jam rekan-rekan CRM beserta keluarga berada selama 4 hari di tana toraja dan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di toraja salah satunya yang lagi viral yakni Negeri di atas awan (Lolai) dan Bukit buntu burake yang konon patung yesus nya adalah yang tertinggi di dunia melewati yang ada di brazil.

Mengunjungi negeri di atas awan harus punya waktu tersendiri untuk kesana bila tidak menginap di lolai nya, sebab yang pengunjung kejar adalah awan nya yang bisa dilihat bila tidak terjadi hujan yakni mulai dari jam 5 shubuh hingga jam 8 pagi.
 
Touring ke toraja ini adalah touring terjauh pertama kali bagi CRM yang perjalanannya mengarah ke sebelah utara sulawesi sebelumnya kami beberapakali mengunjungi bulukumba yang mengarah ke sebelah selatan sulawesi. 
 
Herman ketua CRM "Akhir tahun ini CRM akan mengadakan kembali program CSR nya di galesong kabupaten Bulukumba.
 
>MG
Baca 289 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU