hpn2020
Jumat, 07 Februari 2020 01:55

Labfor Polri dan Polres Berusaha Ungkap Kebakaran di Tolitoli

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

TOLITOLI -- alasannews.com | Kebakaran di Jalan Bubara (Komplek Pelabuhan Dedek) Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli pada Minggu (2/2/2020) pukul 22.30 WITA, dalam penyelidikan Labfor Polri Cabang Makassar.

Bahkan untuk mengungkap penyebab kebakaran yang meluluhlantahkan ratusan rumah tersebut, Tim Labolatorium Forensik (Labfor) Polri Cabang Makassar yang didampingi Sat Reskrim Polres Tolitoli telah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (6/2/2020).

Kehadiran Labfor Cabang Makassar di TKP kebakaran tersebut dipimpin langsung oleh Kompol I Nengah Tetep ST MH didampingi Banum Subbid Balmetfor Bid Labfor Polda Sulsel Pengtu Nursalam Mappa dan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tolitoli.

Dalam olah TKP yang dilakukan tersebut, Tim Labfor Polri Cabang Makassar berhasil mengamankan beberapa sampel untuk dilakukan uji leb guna mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Kelurahan tersebut.

Selain itu, Tim Labfor juga memeriksa para saksi-saksi dengan mengambil keterangan yang nantinya akan dijadikan bahas penyelidikan.

Olah TKP yang dilakukan oleh tim Labfor merupakan bagian dari SOP untuk menentukan penyebab terjadinya kebakaran. (sa)

Baca 127 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Umroh

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU