hpn2020
Sabtu, 25 Januari 2020 12:39

Raker Golkar Tolitoli Tetapkan Enam Nama Calon Bupati/Wakil Bupati

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

TOLITOLI -- alasannews | Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) DPD Partai Golkar Tolitoli, Sulawesi tengah menetapkan enam nama calon bupati dan wakil bupati.

Ketua DPD Golkar Tolitoli, Mih Faisal Lahaja SE, yang dikonfirmasi alasannews.com, Sabtu (25/1/2020) mengatakan, Rakerda kali ini khusus untuk agenda penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Seperti di ketahui, Partai Golkar di Tolitoli pada Pemilu lalu berhasil meraih empat kursi di DPRD Tolitoli atau sebagai pemenang kedua setelah PPP yang juga meraih empat kursi.

Dengan empat kursi, maka Golkar sangat siginifikan mengusung calon bupati maupun wakil bupati untuk Pilkada Tolitoli 2020 ini.

"Kursi kita sangat signifikan. Meskiun harus melakuka koalisi dengan menambah dua kursi atau lebih," kata Faisal yang juga anggota DPRD Provinsi Sulteng itu.

Untuk menjalankan mekanisme partai, beberapa waktu lalu telah dibuka pendaftaran bagi bakal calon yang ingin diusung Partai Golkar.

Hasilnya, hari ini Rakerda menetap enam nama. Keenam nama ini akan dikoordinasikan ke DPD Provinsi sampai ke DPD di Jakarta untuk mendapat rekomendasi, sebut Faisal.

Mengenai nama yang akan ditetapkan partai, ketua DPD ini mengpaku semua nama memiliki peluang. Mengenai nama yang santer yaitu H Iskandar Natsir SH MM, politisi pohon beringin itu hanya menjawab secara diplomatis.

Kita liat nanti. Semua nama akan berpeluang menjadi bakal calon bupati maupun bupati. Keenam.nama itu, Andi Ahmad Syarif (Gerindra) Mohtar Deluma (ASN) Nurmasyah Bantilan (Demokrat) Bakri Idrus (ASN) dan H Iskandar Natsir SH MM serta Faisal Lahaja.

Puan

Baca 204 kali
Umroh

Terkait Politik

  • Power Full, Bacagub Cudy Masuk Tolitoli
    Foto:ist/fb TOLITOLI (alasannews) -- Rusdy Mastura alias Cudy, salah satu bakal calon gubernur Sulawesi Tengah yang sudah star bersosialisasi ke…
  • Isal, Serius Dong
    Isal, Serius Dong Moh Faisal Lahaja (ist) POLITIKA (alasannews) -- Ramai bicara kandidat Cabup Tolitoli, menjadi berita menarik baik di medsos maupun media…
  • NDB Menuju Cagub Sulteng (2) "Apa Kabar Ibu-ibu"
    NDB Menuju Cagub Sulteng (2) "Apa Kabar Ibu-ibu" Foto ist POLITIKA (alasannews) -- Sulteng punya Gubernur wanita? Kenapa tidak! Kalau saja ibu Nurmawaty Dewi Bantilan (NDB) menjadi Cagub…
  • Isu ARB dan MNB 'pecah konksi' merebak
    Isu ARB dan MNB 'pecah konksi' merebak M Faisal Lahaja (ist) TOLITOLI (alasannews) -- Perhelatan Pilkada baru akan digelar akhir 2020. Pasangan kandidat pun masih labil alias…
  • NDB Menuju Cagub Sulteng (1)
    NDB Menuju Cagub Sulteng (1) Foto:ist POLITIKA (alasannews) -- Politisi Dewi Nurmawaty Dewi Bantilan, setapak lagi akan menajdi calon gubenur Sulteng 2020 dari Partai Golkar.…

Kontak Polisi

RESOR PALU