hpn2020
Rabu, 05 Februari 2020 18:49

Polres Tolitoli All Out Memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Sidoarjo

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

TOLITOLI -- alasannews.com | Jajaran di Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah patut diacungi jempol dalam memberikan pertolongan kemanusiaan yang dialami warga tertimpa kebakarana di Kel Sidoarjo.

Media ini mencatat, bahu membahu Kapolres AKBP Hendro Purwoko bersama Jajarannya turun memberikan perhatian dari pemadaman sampai membuka Posko Bantuan Kemanusiaan di area lokasi di Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian korban kebakaran di Jalan Bubara (Komplek Pelabuhan) dan di tenda pengungsian. Dapat dikatakan jajaran All Out memberikan bantuan.

Pendirian posko ini untuk menampung dan menerima sumbangan berupa sembako, pakaian layak pakai, makanan siap saji, obat-obatan dan lainnya. Posko tersebut dibuka setiap hari dan dijaga personil Polres Tolitoli.

Mereka siap menerima bantuan dari pihak instansi maupun swasta ataupun masyarakat yang ingin membantu.

Posko ini didirikan untuk menampung bantuan baik anggota Polres Tolitoli dan jajaran maupun masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Komplek Pelabuhan maupun yang ada di tenda pengungsian.

Ini sebagai wujud kepedulian Polres Tolitoli terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan uluran tangan. (sa)

Baca 87 kali Terakhir diubah pada Rabu, 05 Februari 2020 19:04

Berikan komentar

TULIS PESAN

Berita Terkini

Umroh

Terkini Olah Raga

Kontak Polisi

RESOR PALU