hpn2020
Sabtu, 01 Februari 2020 03:40

Vania Duta Sulteng Raih Poin Tertinggi di LIDA Indonesia

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

JAKARTA – alasannews | Penampilan Perdana Vania sebagai duta Provinsi Sulawesi Tengah di panggung Indosiar dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2020 pada Jumat malam (31/1/2020), menorehkan hasil yang sempurna dan memastikan dirinya lolos dibabak selanjutnya.

Wagub Sulawesi Tengah, Rusly Dg Pallabi pun sesaat ingin menyaksikan langsung acara itu di Indonesia mengatakan,sebaiknya kita memberikan dukungan kepada Vania.

Tembang Bumipun Turut Menangis yang dilantukannya dengan penuh ketenangan dan penjiwaan, akhirnya mengantarkan dirinya sebagai peserta poling tertinggi di konser LIDA Top 70 Group 4 tim Putih meninggalkan nilai poling 4 peserta lainnya, dengan perolehan nilai poling 28, 19%.

Tampil sebagai peserta pertama dalam tim 4 putih, suara merdu Vania bernyanyi mampu menghanyutkan perasaan terbawa sedih dan meneteskan air mata keluarga dan sahabat musisi Vania di Kota Palu, bahkan memukau perhatian penonton di studio, dan para Dewan Juri.

“Vania punya karakter yang berbeda dengan peserta lainnya, tenang, penuh penjiwaan, percaya diri dan memiliki congkak yang bagus,” tutur para dewan Juri saat memberikan komentar.

Adapun Lima peserta berjuang di Konser LIDA 2020 Top 70 Grup 4 Tim Putih adalah Angga (Kalimantan Barat), Asmara (DKI Jakarta), Latif (Papua Barat), Pauzal (Sumatera Utara), dan Vania (Sulawesi Tengah). Latif duta Papua Barat harus tersenggol dengan poling paling rendah 11, 76 %.

Baca 183 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU