Selasa, Juli 16, 2019
Rabu, 03 Januari 2018 19:36

Pangeran Harry dan Meghan Markle Liburan Bareng Sebelum Nikah

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
Sebelum disibukkan dengan persiapan jelang menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle liburan romantis berdua sekaligus merayakan pergantian tahun. (REUTERS/Toby Melville)

Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya punya cara sendiri menyambut 2018 dengan romantis. Keduanya memilih liburan bersama dan menghindari acara keluarga dengan pergi ke Perancis.

Liburan ke Riviera Perancis ini dilakukan setelah selama Natal lalu keduanya banyak menghabiskan waktu menjalani tradisi Kerajaan Inggris.

Sekaligus, momen liburan ke kawasan pesisir Mediterania yang membentang di tenggara Perancis hingga ke utara Italia ini dilakukan sebagai momen berdua sebelum disibukkan jelang pernikahan keduanya yang akan dilangsungkan Mei 2018.


Meski tercatat sebagai anggota Kerajaan Inggris, keduanya disebut berangkat liburan dengan sederhana. Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut pergi ke Riviera Perancis menggunakan penerbangan komersil.

Keduanya pergi dengan naik pesawat di kelas ekonomi, bahkan duduk di kursi paling belakang dengan toilet.

Berdasarkan pernyataan Daily Mail, pasangan itu membeli tiga baris kursi ekonomi dan pergi ditemani tiga pengawal.

Selama bertamasya, keduanya pun memilih untuk tampil sederhana. Harry dengan penampilan kasual dan Markle pergi tanpa riasan.



Keduanya yang tiba jelang malam pergantian tahun langsung pergi ke Monaco yang masih berada di kawasan Riviera Perancis untuk bertemu dengan teman-teman mereka di sana.

"Keluarga bangsawan Inggris benar-benar menikmati waktu mereka sendiri," kata seorang sumber.

Setelah menghabiskan malam tahun baru di Monaco, Harry dan Markle lantas melanjutkan liburan mereka ke Monte Carlo dengan sebuah helikopter.

Keduanya disebut hanya menghabiskan liburan singkat di ibu kota Monaco tersebut dan pada Selasa (2/1), keduanya kembali pulang dengan helikopter.


Diberitakan Aceshowbiz, sebelum berlibur berdua, Markle menghabiskan liburan Natal bersama Harry dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

"Dia telah melakukan hal yang benar-benar menakjubkan. Dia berada di sini dan ini adalah keluarga yang saya kira tidak pernah dia miliki," ucap Harry soal perayaan Natal pertama Markle dengan keluarganya.

Meski demikian, pernyataan Harry itu dianggap tak sesuai dengan kondisi keluarga Markle yang sebenarnya juga kerap berkumpul setiap Natal. Tak ayal hal itu lantas membuat kakak tiri dan ayah Markle tersinggung. (end)

Baca 228 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU