Sabtu, Desember 14, 2019
hut daerah
Sabtu, 16 Desember 2017 15:07

Ini Lawan Kevin/Marcus dan Tontowi/Liliyana di Semifinal

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Dubai - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke BWF World Super Series Finals. Berikut ini merupakan lawan-lawannya.

Kevin/Marcus melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen. Mereka pun lolos ke babak semifinal dengan status runner-up Grup A nomor ganda putra.


Sementara itu, Tontowi/Liliyana mengakhir laga Grup B nomor ganda campuran dengan kekalahan. Mereka takluk dari Wang Yilyu/Huang Dongping, hingga harus finis di posisi kedua.


Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pasangan Jepang ini merupakan lawan satu grup Kevin/Marcus.

Sementara itu, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Soal laga melawan Kamura/Sonoda, Kevin pun mengaku sudah memetik pelajaran dari pertemuan saat fase grup.

"Saya rasa sama saja mau melawan siapa pun. Memang tiga pasangan yang lolos (ke semifinal) memang yang terbaik saat ini. Tentunya kami berharap bisa tampil lebih baik, bermain lebih baik dan belajar dari kekalahan sebelumnya," kata Kevin.

"Walaupun kami lolos ke semifinal, tetapi kami tahu kami tidak mudah sampai ke sini. Sekarang kami sudah bisa ke semifinal dan kami ingin yang lebih," dia menambahkan.

Sementara itu, Liliyana mengaku bahwa untuk laga semifinal, dia dan Tontowi harus menjalin komunikasi yang lebih baik lagi.

"Yang pasti kami harus lebih siap lagi, di semifinal auranya pasti beda. Komunikasi kami harus lebih bagus, saya maunya bagaimana, Owi maunya bagaimana. Harus lebih kompak lagi," ucap Liliyana mengomentari laga semifinal.


(cas/ran)
Baca 237 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU