Rabu, Juli 17, 2019
Jumat, 22 Maret 2019 19:16

Wabup Buol, Janjikan Bonus untuk Atlet Taekwondo

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Alasannews.com, BUOL-Sulteng | Kejuaraan Open Turnamen All Star, provinsi Sulteng yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Maret 2019 di Palu, menjadi perhatian khusus bagi Wakil Bupati Buol H Abdullah Batalipu yang melepas tim atlet taekwondo Buol, Kamis (21/3/2019).

Dalam sambutannya pada Pelepasan tersebut Abdullah Batalipu, menyampaikan kepada seluruh atlet agar dapat memberikan kemampuan dan kekuatan penuh juga tetap semangat untuk menjaga kondisi, hingga bisa menghasilkan pretasi terbaik.

"Bagi atlet yang dapat medali saya pribadi akan menyediakan bunos, jadi kepada seluruh atlet harus fokus kalau mau bunos,”ucap Wabup.

Wabup menegaskan, jika dapat meraih medali Wabup menyebutkan akan ada hadia tambahan darinya selain dari Pemkab Buol. Dia berpesan kepada para atlet, keberangkatan mereka membawa misi, baik bagi diri sendiri, untuk pengembangan diri di cabang olahraga yang digeluti, maupun bagi Buol sebagai orang yang dipilih di bidang olahraga bela diri taekwondo.

“Oleh sebab itu, harus menunjukkan bahwa kalian adalah kebanggaan bagi Buol, “ujar Wabup.Sementara itu, Sementara itu, pelati sekaligus manager tim taekwondo Buol, Satrio M Ukum, menyatakan pihak menargetkan dua medali emas di dua kelas yakni kategori pra cadet dan cadet.

"Persiapan kurang lebih satu bulan, Insya Allah. Persiapan satu bulan optimis bisa mendulang dua medali emas utamanya di kategori pra cadet dan cadet,”tutup Satrio.Sementara itu, tim taekwondo Buol menerjunkan 10 atlet yang akan diturunkan dalam tiga kelas (kategori, pra cadet, cadet dan junior) pada kejuaraan open turnamen All Star tingkat provinsi Sulteng yang akan berlangsung dua hari mulai tanggal 23-24 Maret 2019.(rm***)

Baca 98 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU