Jumat, November 15, 2019
Senin, 22 April 2019 17:44

Atlet Tolitoli, Siap Berlaga di Porprov Sulteng

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

 

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Pelatihan terbuka bagi seluruh atlit peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VIII di Parigi Moutong. Jumat pagi (19/4) ditutup oleh Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH dalam suatu upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli.

Upacara penutupan dihadiri oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Tolitoli, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tolitoli, para atlet dan official seluruh cabang olahraga.


Dalam laporannya Djoko Setyono melaporkan secara umum pelaksanaan an Training Center terbuka telah berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan dengan baik, aman, tertib dan lancar. Peserta pelatihan dan jangka waktu pelatihan diikuti oleh 16 cabang olahraga yang akan mengikuti Porprov ke-8 di Kabupaten Parigi Moutong pada tanggal 23 April 2019.

 


Cabang Olahraga yang akan ikut dalam event Porprov itu masing-masing karate, taekwondo, pencak silat, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, catur, tinju, voli pasir, futsal, sepak takraw, panjat tebing balap motor, atletik dan billyard.


Bupati Tolitoli yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Tolitoli dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar apa yang telah didapat selama pelaksanaan training center terbuka dapat diaplikasikan ketika nanti mengikuti pekan olahraga Provinsi Sulawesi Tengah ke-8 di Kabupaten Parigi Moutong.


Bupati juga mengingatkan bahwa untuk mencapai target perolehan medali dibutuhkan usaha keras dan doa serta kerjasama berbagai komponen untuk meraihnya. "Tunjukkan prestasi olahraga agar nama daerah kita tercinta ini dapat dikenal baik di tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional", pinta Bupati diakhir sambutannya.bhtt.

Baca 209 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU