Jumat, November 15, 2019
Selasa, 30 April 2019 19:36

Palu Juara, Tolitoli Harus Puas di Posisi Enam Porprov Sulteng

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Parimo-Sulteng | Perhelatan pekan olah raga antar kabupaten se provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah, telah usai. Kota Palu danTuan rumah Parimo, boleh berbangga dengan berhasil sebagai juara umum dan juara runner up.

Sementara, Banggai, Sigi dan Poso berturut-turut sebagai juara tiga, empat dan lima. Tolitoli, yang mentargetkan urutan tiga, harus berpuas diri di posisi enam dengan emas 18, perak 15 serta perunggu 27.

Dari catatan tim media, perkembangan olah raga di provinsi ini relatif stagnan bahkan terindikasi tidak mengalami perkembangan yang siginifikan. Pemecahan rekor nyaris bahkan tidak terukir selama Porprov di Kota Parimo itu.

Meskipun, begitu beberapa prestasi tetap harus menjadi perhatian baik pengcab, pengda maupun KONI. Lemahnya pendanaan serta minimnya event menjadi faktor yang sangat menentukan prestasi para atlet.

Dari catatan ini, terkesan baik pengcab, pengda bahkan KONI baru trrlihat aktivitas perhatiannya ketika menjelang evevt seperti Porkab, Porprov dan PON.

Baca 155 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU