Sabtu, Desember 14, 2019
hut daerah
Rabu, 27 Desember 2017 18:38

Suramadu Super Cup Direncanakan Disiarkan TV Nasional

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Pemain Madura United Victor Pae (kiri), Beny Wahyudi (kedua dari kiri), dan Bayu Gatra (ketiga dari kiri), saat mengikuti latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1. 

SUPERBALL.ID - Menjelang kompetisi liga 1 musim 2018 bergulir, Madura United akan menggelar turnamen pra-musim dengan beberapa tim.

Turnamen kali ini bertajuk Suramadu Super Cup 2018. Tim-tim yang akan dihadapi ialah Persebaya Surabaya, Persela Lamongan dan klub asal Malaysia yakni Kedah FC. Empat tim tersebut akan menjalani pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan pada tanggal 8, 10 dan 12 Januari 2018. Setiap harinya ada dua pertandingan yang akan di gelar.

aruna Soemitro, Manager Madura United, mengatakan pertandingan ini bukan hanya akan dinikmati warga sekitar Madura saja.

Menurutnya, Suramadu Super Cup akan disiarkan langsung di TV Nasional.

"Untuk pelaksana turnamen tersebut kami sudah bersepakat dengan EO sekaligus mereka yang mempersiapkan teknis agar setiap pertandingan live di Stasiun TV nasional," ujar Haruna Soemitro.

Meski begitu belum ada info lebih lanjut TV nasional apa yang akan menyiarkan kompetisi pra-musim Suramadu Super Cup yang di adakan oleh Madura United.

Baca 253 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU