Kamis, November 21, 2019
Jumat, 06 September 2019 07:49

Indonesia Kalah di Kandang Sendiri 2 -3 atas Malaysia

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)


Alasannews.com, Jakarta | Indonesia gagal di kandang sendiri. Laga perdana pra piala dunia 2022 semalam di stadion Gelora Bung Karno (GBK) tim garuda harus mengakui keunggulan Harimau  Malaya 2 - 3.

Unggul di babak pertama melalui gol pertama lewat kaki Albetto Goncalves di menit ke 12, Garuda Indonesia langsung mendapat aplaus dari puluhan ribu penggemarnya yang memerahkan sebagai GBK malam tadi.

Malaysia, baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 37, melalui kaki pemain pengganti Mohamadou Sumareh. Ia masuk meruput setelah pelatih mereka menarik Muhammad Hadin Azman.

Kedudukan imbang, membuat Indonesia meningkatkan tempo permainan. Respon anak-anak Indonesia akhirnya langsung membuahkan hasil, melalui umpan Andik di menik ke 38, Beto kembali menyarangkan bola ke gawang Malaysia. Kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua bergulir, tempo permainan kedua tim terus meningkat. Ganti pemain kedua tim juga terjadi namun kedudukan hingga menit ke 65 kedudukan tetap 2-1 untuk merah putih.

Bati pada menit ke 66 Syafiq Ahmad yang memanfaatkan umpan silang Safawi, dengan manis menjebol gawang Indonesia. Kedudukan menjadi 2 - 2. Kedudukan imbang membuat penonton yang memadati GBK aduh ribut sehingga suara gaduh sangat jelas.

Bahkan laga sempat dihentikan wasit karena pendukung Indonesia merangsek ke dalam lapangan.

Setelah permainan dilanjutkan, injuri time diberikan 8 menit. Dewi fortuna memang belum dipihak Andik dan kawan-kawan.

Malaysia melalui kaki Sumareh di menit 85, menyarangkan bola ke gawang Indonesia. Kedudukan berbalik 2-3 untuk tamu. Hingga akhir pertandingan, Indonesia Malaysia 2-3. Bravo Indonesia ayo tebus kekalahan nanti. puan

 

Baca 39 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU