Kamis, November 21, 2019
Jumat, 13 September 2019 22:50

Pelatih Filipina Sebut Timnas Indonesia U-16 Terlalu Kuat

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Jakarta | Timnas Indonesia U-16, jadi lawan kedua yang dihadapi Filipina pada Grup G kualifikasi Piala Asia.

Pelatih Filipina U-16 Roxy Dorlas, sadar tidak mudah mengalahkan timnas Indonesia U-16. Kedua tim bakal berhadapan pada Grup G kualifikasi Piala Asia, di Stadion Madya, Senayan, Senin (16/9).

Dikutip dari Goal.com, Jumat (13/9), Filipina, memang sempat merasakan kekuatan timnas Indonesia U-16 pada Piala AFF, yang digelar beberapa bulan lalu. Ketika itu, mereka ditekuk empat gol tanpa balas.

Hasil tersebut yang jadi acuannya. Apalagi, Dorlas menilai ada keuntungan yang dimiliki timnas Indonesia U-16 dalam kualifikasi ini karena dipercaya menjadi tuan rumah.


"Saya pikir Indonesia di AFF lalu terlalu kuat bagi kami. Kali ini mungkin lebih kuat, dengan dukungan suporter mereka dan atmosfer pertandingan yang pasti beda.

"Tapi, kami sudah bekerja keras untuk pertandingan nanti. Persiapan apa yang bakal dilakukan melawan Indonesia yaitu lebih disiplin saat bertahan dan kuat dalam menyerang," tambahnya.

Selain berhadapan dengan timnas Indonesia U-16 dan Kepulauan Mariana Utara, ada dua negara lain yang jadi lawan Filipina di Grup G. Mereka adalah Brunei Darussalam serta Tiongkok.puan

Baca 21 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU