Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan MPC Fahmi Tamami Jakarta Barat dihadiri Ketum KH Rhoma Irama dan Walikota Jakbar .

3/10/2022 | 07:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T00:45:22Z
 

Jakarta, Rabu, 9 Maret 2022  berlokasi  di  masjid Al Hurriyah  Jl. Kembang Mulya Puri Indah, kembangan Jakarta barat telah di adakan Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang FAHMI TAMAMI  kota administrasi  Jakarta barat Yang di hadiri oleh Ketum FAHMI TAMAMI Prof.KH.Rhoma Irama dan walikota Jakarta Yani Wahyu Purwoko S.Ap M,Si  Serta beberapa Tokoh lain nya.

Sekretaris MPW FAHMI TAMAMI Drs. Firdaus Turmudzi, M.Hum  mengatakan pada awak media bahwa kepanjangan dari  MPP FAHMI TAMAMI adalah  dari Majelis Pimpinan Pusat Forum silahturahmi  Ta'mir masjid dan Mushola yang terdiri dari 6 Wilayah Kota  yakni  Jakarta Utara , Jakarta Selatan ,Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan kepulauan seribu serta Satu MPW FAHMI TAMAMI DKI Jakarta " Tutur nya.

Tepat pukul 13.00 Rombongan memasuki lokasi dengan di sambut oleh tradisi Betawi palang Pintu oleh Sanggar Si pitung Dan Di lanjut  Pembacaan Tahlil dan kisah Maulid oleh Risma Al Hurriyah.

Selanjut nya Acara tersebut di buka oleh Mc Ustadz Sirojul Munir  pembacaan Ayat suci Al Qur' an oleh Ustadz H. Abdul Hakim, Sambutan ketua Panitia Ahmad Elthon SE.

Selanjut nya acara yang di tunggu tunggu pembacaan SK Pelantikan dan pengukuhan oleh Drs. Munier Arsyad, M,pd.

Kemudian di lanjut kembali dengan Acara sambutan dari Ketua MPC FAHMI TAMAMI Jakbar H. Muhamad Hazami S.Ag, Sambutan ketua MPW FAHMI TAMAMI DKI Jakarta Drs Munier Arsyad M.pd, Sambutan Walikota Jakbar Yani Wahyu Purwoko S,Ap M,Si.

Acara yang di tunggu tunggu yakni pada pukul  15.40 Sambutan ketum FAHMI TAMAMI Prof, KH Rhoma Irama yang mengatakan bahwa " Semoga demgan terbentuk nya FAHMI TAMAMI DKI Jakarta dan MPC FAHMI TAMAMI di 6 wilayah kota Khusus nya yang sekarang baru selesai di lantik  MPC FAHMI TAMAMI Jakarta Barat  Dapat meningkatkan Ukhuwah Islamyah di antara pengurus serta kita dapat cepat  menguasai mewaspadai gerakan-gerakan yang ingin memecah-belah umat Islam" Tutur KH.Rhoma Irama  yang juga Sang pencipta dan penyanyi lagu legendaries.

Kemudian acara di tutup dengan foto bersama dan Doa  penutup yang di pimpin oleh Ustadz H. Abdul Hakim

Reporter : Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update