Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Membanggakan, Prajurit TNI AL Juarai Lomba Menembak Pistol Kejuaraan Kapolda Jateng Cup

6/14/2022 | 17:16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T10:16:16Z





Jateng--Personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang Lettu Laut (S) Yoseph Kristianto berhasil meraih juara 1 dengan perolehan nilai nilai 91, di Kelas 20 meter Precision, pada kejuaraan menembak Postol “Kapolda Jateng Cup”, Selasa (14/06). Kejuaraan ini   digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di lapangan tembak Satbrimob Polda Jawa Tengah.

Dalam kejuaraan tersebut, selain Lettu Laut Yosep Kasatbek Lanal Semarang yang berhasil menjadi juara pertama, pada posisi kedua diraih oleh Kapolrestabes Semarang dengan nilai  88 dan juara 3 diraih oleh Dirpam Obvit Polda Jateng dengan nilai 87.

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, kejuaraan menembak ini, selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 juga  sekaligus untuk menjalin sinergitas antar instansi TNI dan Polri di wilayah Jawa Tengah.
Keikutsertaan TNI AL dalam kejuaraan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menekankan untuk terus menjalin soliditas dengan segenap koponen pertahanan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update