Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

MENGENALKAN CAKRAWATI PENERBANGAN BAHARI, PUSPENERBAL GELAR LOMBA PHOTOGRAPHY

6/27/2022 | 02:56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T19:56:46Z



ALASAN, Sidoarjo -- 

Masih dalam rangka HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut, Puspenerbal melaksanakan kegiatan lomba Fly Navy Photography Competition yang digelar di hanggar Lanudal TNI AL Juanda pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

Event ini diikuti oleh masyarakat umum  sebanyak 131 peserta dari berbagai daerah di seluruh Nusantara, event ini merupakan  moments spesial yang senantiasa komunitas pecinta photography.



Dengan sangat antusias seluruh peserta mengikuti kegiatan tersebut, dari pukul 13.00 hingga petang pukul 18.00 WIB. Kegiatan perlombaan memberikan target foto terpublis 800 foto. Dengan 10 spot hunting yang menampilkan seluruh alusista yang berada di Puspenerbal.

Selanjutnya peserta lomba foto akan meng-upload di media sosial (Instagram) sebagai media untuk menampilkan. Penjurian di laksanakan dengan 2 jenjang tahapan. Penjuri di jenjang pertama adalah tim panitia sedangkan jenjang kedua adalah Jutisno Sukotjo dari MPM Honda dan Eric Ireng dari Puspenerbal. Untuk pemenang lomba ada 4 kategori juara yaitu Juara 1, Juara 2, Juara 3 dan Juara Favorit.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update