Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Gandus Memberikan Hadia kepada Para Pemenang lomba HUT RI ke-77 Secara Langsung

8/18/2022 | 09:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T02:46:35Z



Alasan, Gandus
Palembantuk meriahkan  perayaan HUT RI ke-77, Polsek Gandus mengadakan beberapa perlombaan untuk mayarakat di wilayanya,kal bertempat di Perumahan Patra Sriwijaya RT 29 RW 05 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Kota Palembang, Rabu (17/8).

Acara berlangsung dari pukul 08 wib hingga selesai  menentukan siapa pemenang lomba.

Sekitar pukul 16.00 WIB, AKP Wanda Dhira Bernard memberikan penyerahan hadiah lomba kepada masing – masing pemenang, disaksikan langsung Ketua RT 29, Bapak Tri Darmizi.dan para penonton.

Penyerahan hadia pemenang lomba HUT Ke-77  Kapolsek gandus didampingi oleh Kanit Lantas IPDA imam, Kanit Intelkam Aipda David Suhendra dan Unit 81 Gandus .hadia diberikan secara langsung satu persatu kepada para pemenang lomba.

Dalam pidatonya Kapolsek gandus mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan masyarakat yang mendukung kegiatan tahun ini.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan baik, semua masyarakat dan Ketua RT sudah banyak membantu terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan tahunan ini. Semoga kedepan dalam perayaan HUT RI kita akan adakan lebih semarak lagi,” pungkasnya.Wanda.


Kegiatan lomba HUT RI ke-77  ini kita tetap mengutamakan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,ujar Ibda Imam.


Penulis.rohmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update