Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Kodiklatal Terima Audiensi Komandan STTAL

8/08/2022 | 18:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T11:28:38Z


Alasan, Surabaya.--
Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono menerima audiensi Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Mukhlis di Ruang VIP Mako Kodiklatal pada Senin (8/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Laksama Pertama  Mukhlis menyampaikan bahwa kedatangannya ke Markas Komando (Mako) Kodiklatal bertujuan mempererat tali  silaturahmi,  sekaligus memperkenalan diri sebagai pejabat baru Komandan STTAL. Kunjungan silaturahminya ini  akan lebih meningkatkan kerjasama dan mempererat  koordinasi dalam membangun soliditas  antara STTAL dengan Kodiklatal. 

Sementara itu,  hal senada diungkapkan Letjen TNI Marinir Suhartono, yang menyambut dengan penuh rasa hangat kunjungan Komandan STTAL,  berharap hubungan yang telah dibina dengan baik selama ini melalui berbagai  kerja sama akan  lebih meningkat, khususnya dalam bidang pendidikan untuk membangun sumber daya manusia (SDM) TNI AL yang unggul.

Turut hadir mendampingi Dankodiklatal ini antara lain,  Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto, Danpuslatmar,  Sementara itu, ikut mendampingi Komandan STTAL antara lain,  Wadan STTAL Kolonel Laut  (P) Yoyok Nurkarya Santosa, Seklem Kolonel Laut (KH)  Adi Bandono.

sumber  berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update