Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Stasi Mariangin Ds.Benua Krio

7/10/2023 | 12:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T05:52:59Z


KALBAR , Alasannews.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo letakan batu pertama Gereja Stasi Mariangin paroki salib menyumbung, Ds.Benua Krio Kecamatan Hulu Sungai, dan di dalam kesempatan ini Sekda merasa senang, meskipun bertema peletakan batu pertama, namun masih disambut secara adat, sebab antara adat dan agama tidak bertolak belakang.

Bantuan Pemda kabupaten Ketapang hanya stimulan, artinya hanya memancing memberi semangat kepada masyarakat, hal tersebut agar masyarakat berfatisipasi dalam pembangunan.

"Sekda juga mengapresiasi masyarakat di Mariangin dalam membangun gereja dari peletakan batu pertama sampai adanya tiang berdiri, serta di sini pemerintah daerah tidak hanya fokus disatu tempat saja untuk pembangunan namun sesuai target akan merata pada semua wilayah, dan hal ini menunjukkan bahwa perhatian pemerintah daerah terhadap semua umat beragama tanpa pengecualian tanpa membeda-bedakan atau diskriminasi", imbuhnya.

"Harapan Sekda Ketapang, agar dana hibah yang diberikan Pemerintah Daerah dapat digunakan sebaik mungkin, serta di pertanggung jawabkan, dengan demikian rasa kepercayaan umat beragama, baik masyarakat, dan pemerintah dapat terjaga, hingga kedepannya bisa mengajukan kembali dana hibah", tukasnya.

Di dalam kesempatan tsb Sekda juga menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda kepada masyarakat setempat, melakukan penanaman pohon disekitar lingkungan rencana pembangunan gereja katolik Maria Bunda Allah Stasi Mariangin.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update