Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Anggota Pengawas Cabang Surabaya Ke Kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

7/29/2023 | 12:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T05:27:09Z


Surabaya, Alasannews.com

Setelah dua setengah bulan menjabat sebagai Anggota Pengawas Cabang (Angwascab) Surabaya Ny. Dian Eko Wahyono bersilaturahmi mengunjungi  kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang berada di Jalan  Laksda M. Natsir No. 46 Surabaya diterima oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP beserta jajarannya (28/07/23).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengurus Cabang  Surabaya Yayasan Hang Tuah menyampaikan berbagai hal yang sedang dihadapi oleh Cabang Surabaya terutama keberadaan 35 satdik dan 7 satdik binaan di luar Surabaya 
Harapannya tentunya Angwascab menindak lanjuti apa-apa yang di sampaikan dalam pertemuan tersebut.

Di sampaikan oleh Kapeng bahwa 35 satdik tersebut terdiri dari  TK .14 satdik, SD .9 satdik, SMP .5 satdik, SMA .4 satdik dan SMK .3.satdik ( termasuk SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah yang belum  lama bergabung dengan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah).  Sedangkan  7 satdik perwakilan di luar Surabaya terdiri dari  TK Batuporon, TK Grati, TK Malang, TK Cilacap, TK Tegal, TK Semarang dan TK Banyuwangi.

Terkait laporan keberadaan satdiknya, ada satdik di tingkat TK  dan SD yang kondisi sarana dan prasarananya sudah lama rusak sehingga mengurangi data tarik siswa baru pada PPDB.  Karena  dalam  kesehariannya jumlah siswa yang sedikit  sehingga tidak  memadai dengan biaya operasional sekolah . Hal ini oleh Cabang Surabaya diadakan subsidi silang dari satdik -satdik yang besar pemasukannya.
  
Pada akhir perjumpaannya Kapeng menyampaikan keberadaan satdik yang masih menempati lahan milik TNI AL sehingga punya kewajiban harus membayar sewa lahan  sesuai dengan peraturan  yang diterbitkan oleh KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang). Untuk itu  dalam pengukuran lahan ke depan Kapeng meminta pendampingan dari Lantamal V dan Yayasan Hang Tuah(dar/yht).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update