Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembangkan Sayab, FTIK UHT Sasar Guru Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

8/11/2023 | 06:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T23:51:25Z


Surabaya, Alasannews com.-

Dalam rangka memberikan kesempatan kepada guru di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah menempuh program S2 di Fakultas  Teknik dan Ilmu Kelautan  (FTIK) Universitas Hang Tuah, Rabu (10/08/23) berlangsung di Ruang Auditorium SMA Hang Tuah 2 dilaksanakann  Pertemuan Implementasi Inisiasi antara FTIK UHT dengan para Kasatdik SMP, SMA, SMK  di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.


Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara  Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dengan  Dekan FTIK UHT Dr. Ir.Nuhman , M.Kes di Kantor  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  beberapa minggu yang lalu.


Kasatdik SMA Hang Tuah 2 Hadi Sukiyanto , S.Pd., M.M mewakili Kabiddik Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Dra. Ramayanti berharap agar pertemuan ini dapat menjembatani kemajuan  guru  meningkatkan pengetahuannya melalui rogram S2 di  FTIK UHT, di samping itu kiranya UHT juga dapat  membuka program matapelajaran  Kebaharian yang selama ini di lingkungan Satdik  Yayasan Hang Tuah belum memiliki guru khusus mapel Kebaharian dan  selama ini dalam KBM di sampaikan oleh guru  secara acak/ comotan.       


Dr. Ir Nuhman, M. Kes. melalui  Ka. Prodi Magister Teknik Kelautan, Dr. Engki A. Kisnarti, menyampaikan kembali pembahasan tentang implementasi inisiasi antara FTIK dengan Yayasan Hang Tuah. Dalam penyampaiannya  tersebut FTIK memperkenalkan prodi baru S2  Magister Teknik Kelautan kepada para Kasatdik  SMP, SMA dan SMK  Yayasan Hang Tuah yang hadir pada pertemuan tersebut. FTIK juga memberikan penawaran beasiswa SPP untuk guru di Yayasan Hang Tuah untuk tahun akademik 2023/2024. Di harapkan  para Kasatdik ini dapat mengiformasikan kepada para guru di satdiknya sehingga mereka dapat berbondong-bondong  menempuh jalur program  S2 di FTIK UHT.


Selama dalam pertemuan ini Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK), Universitas Hang Tuah Surabaya, Dr. Ir. Nuhman, M. Kes., didampingi oleh Dwisetiono, S.T., M.MT. selaku Wakil Dekan 3 FTIK, Dr. Engki Andri Kisnarti, S.T., M. Si. (Ka. Prodi Magister Teknik Kelautan), Nur Asyiah  Agustina, S.T., M.T. (Laboran FTIK), sementara itu dari Yayasan Hang Huah hadir para Kasatdik SMP, SMA dan SMK wilayah  Surabaya-Sidoarjo (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update