Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjaga Sinergitas, Satgas Yonif RK 115/ML Turut Berpartisipasi dalam Gerakan Tanam Seribu Pohon Oleh Polres Puncak Jaya Bersama Forkopimda

8/24/2023 | 18:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T11:57:57Z


Puncak Jaya, ALASANnews.com
Dalam rangka mendukung gerakan Penanaman 1000 Pohon yang dicanangkan oleh Polri, Satgas Yonif RK 115/ML turut berpartisipasi mendukung dan mengamankan kegiatan serupa yang dilakukan oleh Polres Puncak Jaya bersama unsur Forkopimda di Kampung Trikora, Kota Lama, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Rabu (23/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Dandim 1714/PJ Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos., Asisten II Bapak Esao Karoba, Staf Ahli Bid Hukum dan Politik Bapak Masora S.Hut., Ketua Klasis Gidi Bapak Pdt. Telius Wonda, S.Th., Pasiter Satgas Yonif RK 115/ML Letda Inf Leonar Sirait dan Pasiops Satgas Yonif 712/WT Lettu Inf Amal Supu yang mewakili masing-masing Dansatgas. 

Penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh Kapolres dan unsur Forkopimda yang hadir.

Dansatgas Yonif RK 115/ML melalui Pasiter Satgas Letda Inf Leonar Sirait menyampaikan bahwa, " Kami Satgas Yonif RK 115/ML selalu bersinergi dengan instansi lain yang ada di Kabupaten Puncak Jaya dan selalu mendukung program-progran pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat serta menjaga kelestarian alam di Papua. Melalui program ini diharapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kelestarian alam guna mencegah terjadinya bencana alam seperti tanah longsor yang dapat menghambat proses pendistribusian logistik ke wilayah-wilayah pedalaman Papua. " Demikian tuturnya.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Puncak Jaya tersebut semakin memperkuat sinergitas antar instansi yang ada di Kabupaten Puncak Jaya dalam mendorong pembangunan di wilayah Papua, khususnya Kabupaten Puncak Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update