Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tinjau Kesiapan Rangkaian Pelantikan Diktukpa TNI AL, Dankodiklatal Kroscek Titik Kunjungan Kasal

11/06/2023 | 02:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-05T19:58:28Z


Alasannews -- Meninjau kesiapan rangkaian pelantikan Diktukpa menjadi Perwira TNI AL, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan kroscek titik rangkaian acara Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali  beserta Ketua Umum Jalasenastri Kodiklatal Ny. Fera Muhammad Ali di Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Minggu, (05/11/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Dankodiklatal memastikan kesiapan tempat yang  akan digunakan untuk ramah tamah dengan Kasal di Wijaya Kusuma dan pembekalan Ketua Umum Jalasenastri di Gedung Moeljadi Kodiklatal.

Sebelumnya, pada pagi hari juga telah dilaksanakan gladi bersih upacara Prasetya Perwira (Praspa) Diktukpa TNI AL Angkatan 53 TA. 2023 yang disaksikan langsung oleh Ketua Panitia yakni Dankodikopsla Laksma TNI Dadang Somantri beserta para panitia lainnya.

Nantinya para peserta upacara akan diikuti oleh para siswa Dikmapa PK,  Diktukpa, Dikmaba dan Dikmata TNI AL, dengan kesiapan yang matang para Diktukpa akan menampilkan beberapa demonstrasi seperti penampilan kolone berpedang, pembebasan sandera, dan tarian nusantara.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update