Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harmoni Doa Bersama Lintas Tahun: AAL Menyemai Makna di Ujung Tahun 2023

12/30/2023 | 00:14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T17:14:25Z


Alasannews--Menandai akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) menggelar acara yang penuh makna, yaitu Doa Bersama Lintas Tahun. Acara ini merupakan wujud refleksi dan kebersamaan dalam menjalani perjalanan panjang selama setahun ini.
 
Gubernur AAL, Laksda TNI Supardi, beserta seluruh jajaran AAL dengan penuh semangat menghadiri acara ini. Bertempat di Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, pada Jumat (12/23). Doa bersama ini menjadi momen yang istimewa untuk mempererat tali persaudaraan di antara para Prajurit AAL.
 
Doa bersama ini diikuti oleh seluruh Prajurit AAL, baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL yang beragama Islam. Setelah melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Bahri AAL, mereka berkumpul untuk berdoa bersama. Sementara itu, bagi yang beragama Hindu, doa bersama dilaksanakan di Mandala Puja Shanti Mess Ambalat AAL.
 
Doa bersama bagi yang beragama Islam dipimpin oleh Parohis AAL, Ustazd Lettu Laut (KH) H. Abdul Aziz. Dalam suasana yang penuh khidmat, mereka melantunkan shalawat Nabi Muhammad SAW, istighosah, serta permohonan doa dengan harapan agar diberikan perlindungan, keselamatan, dan keberkahan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Akademi TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Laut, dan negara pada umumnya. Sementara itu, doa bersama bagi yang beragama Hindu dipimpin oleh Peltu Marinir Wayan.
 
Acara Doa Bersama ini melambangkan semangat persahabatan dan kebersamaan di antara para Prajurit AAL. Dengan harapan agar tahun yang akan datang menjadi lebih baik, mereka bersama-sama mengucapkan doa untuk keberhasilan, kesuksesan, dan kejayaan bagi Akademi TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Laut, serta bangsa dan negara pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update