Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebagai Pejabat Baru, Komandan Lanudal Manado CC Bupati Minahasa Utara

3/25/2024 | 21:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T14:19:02Z

 


ALASANnews.com -- Sebagai pejabat baru, Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo melaksnakan courtesy call ( CC) kepada pejabat sipil dan militer di wilayah Sulawesi Utara, salah satunya kepada Bupati Minahasa Utara pada Senin (25/3/2024).


Dalam kunjungannya perdana ke kantor Bupati Minut ini, Danlanudal Manado didampingi beberapa perwira stafnya itu  disambut langsung oleh Bupati Minut,  Joune.J.E. Ganda di ruang kerja Bupati Minahasa Utara.


Pada kesempatan tersebut Danlanudal Manado memperkenalkan diri sebagai pejabat Danlanudal Manado yang baru menggantikan Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto serta menyampaikan kesiapan untuk melanjutkan sinergitas yang telah terjalin.


"Kami selaku Komandan Lanudal Manado yang baru siap meneruskan kerjasama dan bersinergi dengan unsur Forkopimda Kab. Minut dalam mendukung program-program pemerintah serta siap menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Minahasa Utara," ungkap Danlanudal Manado.


Sementara itu Bupati Minut mengucapkan selamat atas jabatan baru Letkol Candra sebagai Danlanudal Manado. Ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Sulawesi Utara serta berharap sinergitas yang sudah terbangun baik selama ini bisa lebih ditingkatkan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update