Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Kegiatan CV.Rajawali Karya, Kini Sudah Penuhi Standar, Brikut Ulasannya!!

4/30/2024 | 12:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T05:04:10Z
Pelaksanaan Kegiatan CV.Rajawali Karya, Kini Sudah Penuhi Standar, Brikut Ulasannya!!
Pelaksanaan Kegiatan CV.Rajawali Karya, Kini Sudah Penuhi Standar, Brikut Ulasannya!!
Ketapang, Alasannews.com -Pemerintah Provinsi (Kalbar), Dinas perumahan Rakyat dan kawasan permukiman, Jl.Adi Sucipto No.50 Pontianak, dengan jenis kegiatan : Penyediaan sarana dan prasarana utilitas umum di permukiman, untuk menunjang Fungsi Permukiman, yang sebelumnya tidak seperti yang diharapkan masyarakat kini sudah diperbaiki kembali, demi menjaga kualitas mutu pekerjaan agar lebih baik yang sesuai harapan masyarakat.


Adapun pelaksanaan kegiatan proyek : Peningkatan kualitas permukiman jalan Dr.Sutomo GG.Kamboja Kelurahan Mulia baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat sudah bisa diterima oleh masyarakat dengan kualitas pekerjaannya.

Pekerjaan dengan nomor kontak:_027/14-05/SPK-PL/PKK-WK-PSU- APBD tahun anggaran 2024 yang dimulai sejak 14 Maret 2024 lalu, bersumber dari Dana APBD Provinsi Kalbar, senilai Rp.1.34.666.000,- dengan Kontraktor pelaksana CV. Rajawali Karya, Jl. Matan nomor 21 RT 10 RW 04 Kelurahan Mulia baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang sudah memenuhi standar, dan spekulasi di lapangan.


Walaupun sebelumnya menimbulkan pertanyaan dikalangan publik serta menjadi sorotan, namun kritikan sosial yang membangun itu sangatlah penting demi kemajuan suatu daerah maupun kemajuan infrastruktur pembangunan.

Kontraktor pelaksana di lapangan baik Yuliani Aloh Dewan Provinsi Kalbar Partai PAN merasa berterima kasih atas masukan baik kritikan yang membangun yang telah membantu mengawasi baik memberikan masukan yang mungkin ke depannya bisa kita jadikan motivasi untuk akan lebih baik lagi ngasfirasikan sesuai dengan harapan masyarakat, tepat sasaran, dan pihak pelaksanapun bisa lebih exstra berhati-hati lagi dalam melaksanakan kegiatannya, ujarnya Yuliani Aloh pada awak media Alasannews.com.

Lebih lanjutnya, kami menyadari, apapun kekurangan dari kami apabila ada sesuatu hal di lapangan berdasarkan narasumber mungkin diskomunikasi antara masyarakat baik suatu hal lainnya, yang mungkin saja bisa memberikan suatu pesan maupun kesan yang positif baik negatif yang tidak seharusnya kita mendengarkan sepihak, walaupun terkadang kita lupa sehingga membawa dampak sosial, jelasnya kembali.

Adapun tambahan dari saleh selaku pihak kontraktor pelaksana di lapangan ketika ditemui tim awak media Alasannews.com menjelaskan, "Bahwa kami menerima apapun masukan serta kritikan, saran yang membangun, mau itu dari lembaga masyarakat maupun Media, dan saya mengucapkan terimakasih telah membantu mengawasi serta bekerja sama sebagai kontrol sosial pekerjaan kami, yang semoga saja dengan kritikan yang diberikan bisa membuat saya bisa belajar, dan menjadikan hal ini sebagai motivasi kedepannya agar bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan kegiatan proyek", tukasnya.

Setelah melakukan konfirmasi lebih lanjut, serta investigasi di lapangan kembali, tim awak media Alasannews.com, setelah dikroscek bahwa kegiatan tersebut sudah diperbaiki sesuai dengan spekulasi di lapangan, yang dimana sebelumnya tim awak media turun ke lapangan pada saat itu pekerjaan juga masih belum seutuhnya diselesaikan.

Adapun H.Nanang selaku pegawai negeri sipil/(PNS) bagian Sekertaris BPBD Kabupaten Ketapang, suami dari Yuliani Aloh Dewan Provinsi Kalbar Partai PAN, meluruskan bahwa selama ini saya tidak mencampuri apapun terkait dari apa yang sudah diaspirasikan oleh istrinya, yang hanya sekedar memberikan pandangan saja kepada masyarakat yang sekira saya mengerti, dan paham apa yang sudah diamanah tentunya akan tetap kita jaga, dan dari pekerjaan tersebut pun sudah diperiksa oleh BPK,"pungkasnya.

(Teguh)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update