Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

5000 Alumni Fakultas Hukum Untad Gelar Reuni Akbar 2024

5/09/2024 | 17:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T10:19:59Z

 



Palu AlasanNews com. Ditemui di sela acara pembukaan Kejurnas Tennis Lapangan, perebutan piala dan bonus dan  sejumlah uang pembinaan untuk juara. Universitas Tadulako Palu. Prof. Muhamad Amar selaku rektor.   

   Mengomentari tentang akan digelarnya IKA. Fakultas Hukum dari semua lulusan . " Saya berharap, kegiatan yang mulai berlangsung 10 -11 Mei 2024 nanti tanpa ada kepentingan politik apapun" 

   Ungkapan tersebut dilontarkannya. Saat menjawab media ini, di tahun pilkada Se Sulawesi Tengah tahun ini. 

   Lebih jauh Prof. DR. Ir Amar MT. IPU Asean. Eng. Kegiatan yang diprediksi akan di hadiri 5000 peserta ini. Saya yakin piur kegiatan akademisi. Tanpa sedikitpun muatan politik didalamnya.

   Namun saya pribadi tidak mungkin dapat membatasi, jika ada person-person yang memiliki sikap politik nantinya. Setahu saya, momen semacam ini telah lama tidak di gelar. 

     Dengan adanya momen ini. Kamipun merasa diuntungkan karena dapat memberi informasi. Dan bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang S1, S2 dan seterusnya universitas Untad akan memberi kemudahan.

   Sementara itu pada kesempatan lain ketua pelaksana IKA Fakultas Hukum. AKBP Siradjudin Ramli Kamis pagi (9/5) mengatakan seputar kegiatan tersebut. Kegiatan akan berlangsung di tiga tempat. Di Kampus Untad. Taman GOR dan Swies Bel Hotel Palu.

   Adapun reuni akbar ini merupakan amanat dari Muscab IKA Fak. Hukum ke II di Palu 2 Desember 2023 lalu. Ujar Dr.H.  Siradjudin Ramli SH.MH. 

   Siradjuddin Ramli pun membenarkan kegiatan Reuni Akbar ini nantinya, akan dihadiri 5000 peserta. Dimana mereka saat ini beragam fungsinya. Ada yang menjadi, pengacara,polisi, aparatur negara dan lain-lain.(Azt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update