Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brigjen Said Latuconsina Hadiri Acara Halal Bihalal Keluarga Besar SMP Hang Tuah Ambon

5/09/2024 | 14:00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T07:00:59Z

 


Ambon, ALASANnews  --  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Perkuat silaturahmi dan solidaritas, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina S.E., M.M., M.T., M.Tr. Opsla hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H bersama Keluarga Besar SMP Hang Tuah Ambon pekan ini.


Masih dalam nuansa Lebaran Idul Fitri 1445 H, Halal Bihalal yang digelar di Aula SMP Hangtuah Ambon Komplek Lantamal IX Halong, Kec. Baguala, Ambon tersebut bertemakan “Bersama Senyum Tawa dan Do'a, Kita Tingkatkan Ketaqwaan dalam Pelukan Silaturahmi”. 


Dalam momen penuh kehangatan tersebut pada sambutannya Danlantamal IX mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru dan siswa-siswi Hang Tuah Ambon atas terselenggaranya kegiatan ini karena halal bihalal tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan sebagai motivasi siswa agar rajin belajar mengingat bahwa sudah banyak alumni Sekolah Hang Tuah yang menjadi pejabat karena semua mempunyai peluang dan kesempatan selama semuanya rajin belajar dan berusaha.


Danlantamal IX berharap melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan ketaqwaan, mempererat dan memperkuat silaturahmi antara Keluarga Besar Lantamal IX Ambon dengan Keluarga Besar Hang Tuah. Rangkaian acara Halal Bihalal tersebut berjalan dengan khidmat, lancar, aman dan tertib dan  dihadiri oleh PJU Lantamal IX, Ketua Yayasan Hang Tuah Ambon, Plh. Kepala SMP Hang Tuah Ambon, Ibu mantan Kepala SMP Hang Tuah Ambon, Ustad H. Makruf Mamulati, S.E., M.Si., Imam Masjid Nurul Iman Lantamal IX Ustad H. Muh. Yunani, Pengurus Yayasan Hang Tuah Ambon, Para Guru SMP Hang Tuah Ambon dan siswa-siswi SMP Hang Tuah Ambon (yht/dar).***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update