Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

CFD, Plt. Bupati Bersama Masyarakat Labuhanbatu Ikuti Senam Sehat

5/19/2024 | 19:22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T12:22:33Z

Labuhanbatu/Sumut,Alasannews.com- Hari bebas kendaraan bermotor atau sering disebut Car Free Day, dimanfaatkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM bersama masyarakat Labuhanbatu mengikuti senam sehat yang di gelar Bundaran Tugu Simpang Enam. Minggu (19/5/2024).

Senam sehat yang dilaksanakan setiap minggunya ini adalah salah satu program Pemkab Labuhanbatu bekerjasama dengan Persani Labuhanbatu. Untuk menjaga kebugaran tubuh masyarakat labuhanbatu.


Selain senam sehat, ada juga penampilan dari adik - adik dari sekolah alam sahara dan konser open donasi untuk pengobatan tumor Fitri Astuti Handayani yang dilakukan oleh para musisi Labuhanbatu.

Disitu, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM., menyumbangkan satu lagu untuk menyemarakan konser open donasi tersebut.


Selain Plt. Bupati, Dandim 0209/LB Letkol INF. Yudi Ardiyan Saputro S.l.P, juga turut meramaikan acara konser amal tersebut dengan menyumbangkan lagu kesayangannya.

Sebelumnya anak-anak IOSKI Labuhanbatu yang telah meraih juara 1 tingkat provinsi juga ikut serta meramaikan acara tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Les kumon mensupport air mineral dan HIPMI membina UMKM yang ada disekitar lokasi CFD.

Turut hadir, Para Pimpinan OPD, Ketua Persit, Ibu - ibu Bhayangkari, Para Ormas, Pabolo, Komunitas Ontel dan Masyarakat yang hadir di CFD.(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update