Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daftar ke PDI-P, Rusdi Mastura Kembali Bertarung Pilgub Sulteng

5/02/2024 | 04:44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T21:44:02Z

 


Palu Alasannews.com  ---  Dinamika politik Sulawesi Tengah menjelang pilkada serentak November 2024 mendatang, terasa mulai naik tekanannya. Hampir disemua tempat-tempat umum masyarakat pembicaraan tentang pilkada, setiap saat jadi pembahasan hangat serta menarik untuk diikuti.

   Apalagi ketika yang di perbincangkan soal siapa bakal merebut kursi nomor satu gubernur Sulawesi Tengah, yang kini masih diduduki Rusdi Mastura. Perbincanganpun menarik dan berjam- jam lamanya.

   Pasalnya incambent gubernur Rusdi Mastura pun ingin kembali bertarung, meski ia sendiri pada setiap kesempatan, tidak menyebut siapa yang akan dipinangnya sebagai orang keduanya nanti.

   Sehingga spekulasipun bermunculan dikalangan masyarakat kita. Tentang sosok orang kedua yang layak mendampingi bung Cudi sapaan gubernur yang terkenal dekat dengan akar rumput tersebut.

   Dengan melihat beberapa pesaingnya yang telah melakukan manuver politik, hingga bertemu petinggi partai Gerindra di Jakarta, Rusdi Mastura pun mulai mainkan gas. Iapun diketahui bertemu Surya Paloh di Jakarta.

   Tentu saja hal itu guna mengimbangi rivalnya Ahmad Ali, tidak cukup sampai disitu. Sang incambent juga melakukan pendaftaran kesiapan dirinya akan maju, dibeberapa partai. Seperti Perindo, serta PDI P.

   Menariknya di PDI P. Ahmad Ali dan Hidayat Lamakarate, telah mengembalikan berkas lebih awal. Kedatangan bung Cudi di Kantor PDI P(1/5/24) Tadi pagi bersama orang-orang dekatnya. Rombongan pun di terima para petinggi partai belambang banteng tersebut.

   Pada prinsipnya jika amanah untuk memimpin Sulawesi Tengah masih diberikan rakyat kepada dirinya.

  Insya Allah pembangunan dan pendapatan asli daerah akan lebih ditingkatkan.az***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update