Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danwing Udara 1 Hadir Sosialisasi Pengalihan Akses Jalan oleh Sekda Kota Tanjungpinang

5/19/2024 | 17:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T10:28:27Z

 


Tanjungpinang, Alasannews--Komandam Wing Udara 1 Pusoenerbal Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu S.U menghadiri Sosialisasi Pengalihan Akses Jalan Rajawali menuju Kampung Sumberejo, yang bertempat di Shelter CN Laundal Tanjungpinang oleh Sekertariat Daerah Kota Tanjungpinang pada Minggu (19/5/2024).


Dalam kesempatan tersebut kegiatan dihadiri oleh Komandan Lanudal Tanjung Pinang Kolonel Laut (P) Tri Wibowo, Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat, Camat Tanjungpinang Timur, Lurah, Ketua RT & RW serta masarakat sekitar. 


Tujuan dari sosialisasi tersebut erat kaitannya dengan rencana hadirnya Alutsista Wing Udara 1 yang akan datang dan akan memanfaatkan Shelter CN atau yang disebut dengan Navy 2.


Sebelumnya akses jalan umum ini, memotong taxy way dari Runway utama menuju Shelter sehingga mengharuskan membuka/menutup jalan untuk manuver pesawat keluar maupun masuk shelter.


Pemerintah kota telah membangun akses jalan umum baru yang tidak menggagu aktifitas penerbanggan di Shelter CN dan rencanananya mulai Tangal 4 Juni 2024, akse jalan baru sudah mulai diberlakukan.


Masyatakat telah menyetujui terobosan tersebut guna membantu Pemerintah dalam han ini TNI AL dalam melaksanakan tugas Peberbangan Operasional.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update